Mohon tunggu...
Hillary Felicia Purnama Pukiat
Hillary Felicia Purnama Pukiat Mohon Tunggu... Bidan - ibu

Menulis adalah sebuah terapi untuk pembelajaran hidup, termasuk di dalamnya proses. Sebab Proses pasti memberikan hasil, entah itu cepat atau lambat. Karena aku adalah perempuan bahagia dan perempuang paling beruntung :)

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Waspada dengan Gedung Metro Sunter, Super Indo-Ace Hardware

16 November 2017   00:15 Diperbarui: 16 November 2017   01:29 4349
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari itu, 6 November 2017, kami pergi ke Super Indo Sunter untuk berbelanja di sana, seperti biaya ambil karcis parkir yang sudah tertera harga per jam di dekat mesin karcis pintu masuk.

Kami putuskan untuk parkir di basement, sesampainya di parkiran basement, ada beberapa satpam yang asikk banget ngobrol, tanpa membantu kami parkir yang saat itu parkiran cukup padat dan saya bawa seorang bayi beserta pengasuhnya...

Baiklah, ini saja sudah menyebalkan yaaa, bayar parkir tapi kita tidak mendapatkan hak atas apa yang kita bayar (bayar parkir per jam). Saat itu saya berpikir sudahlah...

Setelah itu, saya bergegas menuju lift untuk naik ke lantai 1, tapi apa yang terjadi,setelah pintu lift tertutup....semua tombol lift mati, alhasil kita mati gaya di dalam lift, syukur pada Allah..lift berhenti di lantai 1. Tapi muka pengasuh saya dan sejujurnya saya juga pucat luar biasa, apalagi saya bawa bayi saya yang baru berusia 6 bulan.

Setelah selesai belanja, masukin barang ke mobil lewat Lobby, saya "complain" ke satpam dan teknisi, katanya lagi perbaikan,bu...

Laaahh, situ warass....Lift lagi dalam perbaikan, tapi ndak ada tulisan "Maaf, sedang dalam perbaikan atau pemeliharaan" , di Mall/tempat lain juga ada tulisan itu kok...Lalu saya bilang, "Bapak-bapak kalo punya anak, trus anak Bapak di dalam lift itu, trus amit-amit lift itu ada apa-apa gimana ?"

Pada diem semua, entah ngomong apa, laki-laki kok ngomongnya halus banget, saking halusnya sampai ga nyadar membahayakan nyawa orang...

Sampai di rumah, saya langsung WA, Pak Kris yang katanya marketing di sana, ya namanya marketing berarti bagian dalam struktur manajemen donk yaaa...Begini percakapan saya dengan Pak Kris..

Peristiwa ini membuat bayi saya, saya, dan pengasuh saya trauma, dan nilai kerugian sangat tidak terhingga karena melibatkan faktor psikologis.

Jika anak anda mengalami peristiwa itu di lift, bagaimana reaksi anda ? kalo anda waras, anda pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan, Sebagai seorang ibu , sudah pasti TOTAL saya melindungi anak saya.

Kalo sampai anak saya, terjadi apa-apa, maka cerita ini semua akan lain, saya akan menuntut manajemen Metro Sunter secara tegas !!!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun