Mohon tunggu...
Febyana RahmawatiNur
Febyana RahmawatiNur Mohon Tunggu... Ilmuwan - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Suara Hati

11 Desember 2019   23:35 Diperbarui: 11 Desember 2019   23:43 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

dalam lubuk hatiku berkata kenapa.. kenapa dan kenapa
ingin rasanya aku mengeluarkan semua keluh kesahku
tapi hati ini bimbang untuk mengatakannya
rasa yang selama ini kupendam sendiri
tak tau bagaimana harus aku katakan kepada orang lain tentang isi hatiku ini
sungguh sakit...
sakit rasanya hati ini
banyak cerita di masa lalu yang terasa manis dan pahit
namun saat terlintas kenangan buruk membuat hati ini menjadi terluka
jika terbayang kenangan manis hati ini pun menjadi senang
Aku benci dengan diriku ini
benci sungguh amat benci
aku tidak punya pendirian dalam diriku
aku bingung dengan perasaanku sendiri
aku tak tau harus bagaimana
ohhh tuhan...
tunjukilah jalanmu
berikan kekuatan dalam hidupku
aku yakin engkau akan memberikan terbaik untukku
tak kan henti diriku untuk berdoa kepadamu
agar hati ini tak lagi kecewa
agar hati ini bisa kuat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun