Mohon tunggu...
Feby Fitria Ramadhita
Feby Fitria Ramadhita Mohon Tunggu... Freelancer - Melalui tulisan aku lebih nyaman menuangkan apa yang aku rasakan

Jadilah seperti padi semakin berisi semakin merunduk

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku dan Rasa

20 Februari 2019   22:08 Diperbarui: 20 Februari 2019   22:12 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tanya ku ialah apakah kau juga merasa kan apa yang aku rasa?
Malam ini perasaan ku tak menentu, teringat akan diri mu.
Apa kau juga begitu?

Atau mungkin kini kau sedang sibuk dengan skripsi mu hingga tak merasakan apa yang aku rasa.

Ah,  jika benar begitu betapa bodoh nya aku yang selalu saja mengingat tentang mu. Sedangkan skripsi ku belum menemukan titik terang. 

Walau begitu itu bukan mau ku.
Aku sangat tak ingin selalu mengingat mu. Tapi ku tak bisa mengelak,  kau selalu datang menghampiri hati dan fikiran ku. Aku mohon dan berharap kau merasakan apa yang aku rasa walau kau sibuk dengan skripsi mu. 

Biar aku ada teman,  tidak sendiri menahan rasa ini.

Atau ini hanya perasaan baper ku saja.

Kau tak merasa apa yang aku rasa, karena memang kau tak baper.
Ahh lagi-lagi aku berperan sendiri, betapa bodoh nya aku.
Yaaa benar, aku memang bodoh.

Tak pernah peka bahwa kau biasa saja. Masih saja aku berimajinasi dengan fikiran ku yang menganggap kau memiliki rasa tapi tak berani untuk mengungkapkan nya
Aahhh benar, aku memang bodoh.
Tuhan....
Ku mohon jangan kau biar kan aku larut dalam imajinasi bodoh ku ini.
Jangan biar kan aku berperan sendirian jika memang dia tak memiliki rasa pada ku.
Aku mohon...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun