Mohon tunggu...
Fauzi Nurhasan
Fauzi Nurhasan Mohon Tunggu... Ahli Gizi - wiraswasta

Hobi jalan-jalan dan makan, membuat konten video di youtube

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobi Jalan-Jalan dan Makan Jadi Konten Bersama IndiHome Internet Provider Indonesia

10 Mei 2023   15:00 Diperbarui: 10 Mei 2023   15:07 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi Jalan dan Makan Jadi Konten (Tangkapan Layar Kanal Youtube Fauzi Nurhasan)

Sejak masih muda hobi jalan-jalan sudah terlihat, apalagi sejak kecil saya suka ikut Bapak dalam perjalanan dinas dari pekerjaannya.

Bahkan, saat masih duduk di bangku SD saya pernah sendiri naik bus dari Garut ke Bandung hanya untuk belanja untuk jualan sehingga hobi jalan-jalan terbawa sampai dewasa.

Oleh karenanya, saya sering kurang betah berada di suatu tempat, saya lebih suka jalan-jalan dna menjelajah berbagai daerah sambil mencicipi aneka kuliner khas yang ada.

Untungnya sekarang zaman digital, segala informasi dengan mudah didapat dengan dukungan jaringan internet yang sudah hampir merata di seluruh wilayah Indonesia.

Sehingga, saya bisa merencanakan tujuan jalan-jalan terlebih dahulu dengan mencari informasi melalui IndiHome internet provider tercepat di Indonesia.

Saya sengaja memasang IndiHome di rumah untuk kebutuhan segala aktivitas saya di dunia digital, apalagi sekarang saya sudah menekuni aktivitas membuat video review kuliner di youtube.

Sehingga saya membutuhkan jaringan internet dengan kecepatan stabil yang mampu mengakomodasi semua kebutuhan saya dalam berselancar di dunia maya, dan pilihannya jatuh pada internet provider IndiHome.

Berbagai kegiatan online bisa saya lakukan dengan cepat tanpa hambatan karena IndiHome dari Telkom Indonesia sudah menggunakan teknologi fiber optik yang mendukung jaringan internet stabil di berbagai cuaca.

Pilihan tepat saya menggunakan IndiHome membuat saya lebih semangat dalam membuat konten jalan-jalan dan review kuliner di youtube.

Ternyata hobi jalan-jalan dan makan yang sudah saya tekuni sejak usia muda membuat saya lebih percaya diri dalam membuat konten video review di youtube.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun