Mohon tunggu...
Fauzan Adim
Fauzan Adim Mohon Tunggu... -

Tawaduk

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tiga Anak kampung

23 November 2017   17:30 Diperbarui: 23 November 2017   17:37 396
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menurut saya teman adalah segalanya,  seperti tiga anak kampung yang bertempat tinggal di pasuruan ini.  Pada saat itu di kampung kami banyak anak atau remaja maupun dewasa menyukai musik hiphop yang salah satunya tiga anak kampung ini,  dulu sebelum saya mengenal musik hiphop tiga teman saya membentuk grup band hiphop dengan nama Xeno D' Verto yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu jua setelah mendengarkan karya-karya nya yang berjudul hantaman globalisasi saya tertarik dan ingin terjun ke dunia musik hiphop,  tetapi saya dulu masih minder karena saya masih belum bisa apa-apa.  

Lalu saya menemui salah satu personil XDV (Xeno D' Verto) yang bernama Andy atau nama panggilannya ND. Dia mengajari saya sedikit demi sedikit sampai saya bisa.  Setelah lama kelamaan grup band XDV kehilangan satu personilnya karena terjadi konflik yang agak rumit, lalu saya dihubungi oleh salah satu personilnya untuk menggantikan personilnya yang keluar dari grup band tersebut,  tak selang lama kemudian kami tiga anak kampung dengan personil yang berbeda mau menciptakan satu lagu dengan judul "New Style", kenapa judulnya new style (gaya baru), karena di dalam lagu tersebut berisi bahwa kami menunjukkan gaya baru di dalam dunia musik hiphop ditambah saya juga anggota baru. Sampai saat ini kami tiga anak kampung masih satu grup, dan umur grupband kami sudah hampir 4 tahun,  saya berharap kami masih bisa berkarya dengan positif di dunia musik hiphop. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun