Mohon tunggu...
Fathimah Azzahra
Fathimah Azzahra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

suka drakor / introvert/ musik pop

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Diri

22 September 2022   21:12 Diperbarui: 22 September 2022   21:16 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hai kenalin si sulung yang satu ini namanya Fathimah azzahra . Bisa di panggil zahra Paling kurang suka kalo dipanggil " imeh " . Banyak yg panggil aku dengan sebutan itu meskipun aku kurang suka tapi aku tetap terima . 

Aku kuliah di tempat yang bukan jadi pilihan utama aku tapi di terima nya disini Uin Syarif Hidayatullah Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam . Ya disini pada akhirnya . Tapi emang gitu engga sih karena ter lalu yakin sama berharap sama yang belum pasti . Pada akhirnya tidak sesuai dengan kenyataan . Tapi tetep seneng dan bangga kok .

Lulusan dari MAN 22 JAKARTA . Tahun ajaran 2022. Bertempat tinggal di Kebon jeruk, Jakarta barat. Jadi kebayang kan kalo dari rumah ke UIN itu berapa lama . Yaa kurang lebih 1 jam an kalo macet . Kalo lancar bisa cuma 40 menitan 

Dikenal sebagai pribadi yang bisa dibilang introvert . karena tidak segampang itu berkenalan sama orang lain, untuk berbaur sama orang lain, Tapi meskipun kepribadian aku yg introvert . Aku harus keluar dari comfort zone atau bisa dibilang zona nyaman. Karena kalo aku tetap di zona nyaman . Aku engga bisa untuk maju dan mencoba hal yang baru. 

Suka banget sama film / drama korea . karena dari segi pemeran yang sangat menarik . Tapi alur ceritanya tuh kadang suka engga ketebak gitu loh. 

Oiya kebiasaan yang bisa aku lakuin itu minum kopi. Karena engga tau kenapa kalo belum ngopi itu aku ngerasa kayak belum bangun. Jadi bawaan nya itu ngantuk . 

Udah yaa ..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun