Mohon tunggu...
Elsa.F
Elsa.F Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Penggelapan dan Penipuan Mobil

11 Agustus 2017   22:02 Diperbarui: 13 Agustus 2017   17:28 752
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya ingin mencari keadilan dan saya melapor ke polsek caringin bogor. Tapi saya tidak mendapatkan keadilan dan tindakan terhadap tersangka dari polsek caringin. Akhirnya saya mengadu ke propam polda jabar tapi tidak ada juga tanggapan atau tindakan dan hanya janji saja untuk digelar di polda jabar. Saya melapor lagi ke mabes polri jakarta krn saya trus mencari keadilan karna saya sudah cape dipermainkan.

Dibolak balikan fakta, difitnah, dicari2  kesalahan saya yg tidak saya buat dan polsek caringin mengirim surat kpd saya tindak pidana tidak ada krn bukti tidak kuat. Ini benar ada kejanggalan dan spt ada permainan krn sdh jelas mbl saya disembunyikan dan digadaikan. Itu jelas penggelapan dan itu Pidana. Krn saya tidak puas dan spt sengaja dipermainkan sayapun melapor ke mabes polri jakarta selatan.

Saya dengar dengan melapor  ke mabes pasti akan ada tindakan dari propam mabes dan smoga mabes polri bisa memberi tindakan terhadap oknum polisi yg tidak bekerja dgn baik dan menyalah gunakan aturan. Saya berharap bisa mendapatkan keadilan dan saya menunggu kabar dr mabes krn sdh melapor lebih dr 21 hari. Saya disuruh menghubungi mabes kembali apabila dalam 21 hari tidak ada kabar dr mabes kpd saya dan sampai skg tidak ada kabar dan tidak diberitahu siapa penyidik saya yg dr mabes.

Saya harap kompasiana bisa memuat berita saya di online diseluruh indonesia dan online  mabes polri dan polda jabar,bukti laporan dr polsek caringin, dari Polda Jabar dan dari mabes ada, saksi mata juga ada, saya berani krn benar, takut krn salah.

Terima kasih untuk kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun