farrel refayaakbar

Berlibur ke Luar Negeri

20 Juli 2019   14:31 Diperbarui: 5 Agustus 2019   11:38 159
Image Captured by @farrelrefaya

Libur adalah salah satu hal yang sangat ditunggu para siswa. Karena kita dapat beristirahat dan berekreasi saat hari libur. Biasanya para siswa mengisi liburnya dengan jalan-jalan. Ada yang keluar kota ada yang keluar negeri da nada yang dirumah saja untuk beristirahat. Pada liburan kali ini saya pergi ke Negara lain. Sebenarnya saya pergi sebelum PAT atau saat liburan lebaran. Saya dan keluarga saya jalan jalan ke korea dengan teman ayah saya dan keluarganya.

Hari Pertama:

Berangkat dari Jakarta-Seoul. Kami berangkat jam 11 malam dan sampai di seoul jam 8.30

Hari Kedua:

Setibanya di Korea, kami pergi ke fairytale village. Tempat tersebut seperti sebuah desa yang memiliki tema tersendiri yaitu fairytale. Disana saya dapat banyak photo. Lalu kami pergi ke Songdo Central Park yaitu salah satu taman di Korea yang berkonsep seperti taman taman di Negara new York. Lalu pergi ke Nami Island, suatu pulau di Korea yang indah saat dikunjungi di musim semi.. Dan setelah itu pergi ke petite france suatu desa yang berkonsep seperti rumah di perancis. Lalu perjalanan dilannjutkan ke Mount Sorak dan bermalam disana.

Hari Ketiga:

Setelah beremalam di Mount Sorak kami pergi ke Shinhungsa Temple lalu melihat the Great Bronze Statue. Kita juga menaiki Cable Car untuk naik ke puncak gunung Mount Sorak. Pemandangannya sangat indah dari atas sana. setelah itu berbelanja di Yeoju Premium Outlet. *di foto yang di awal itu terletak di Shinhungsa Temple

Hari keempat:

Berangkat ke seoul saat sampai  disana kami menuju Blue House dan dilanjutkan ke Gyeongbok Palace.  Salah satu istana di Korea.  Lalu pergi ke National Folkore Museum. Disana banyak orang yang memakai pakaian tradisional Korea. Lalu pergi ke N seoul Tower.