Mohon tunggu...
Farras allifni
Farras allifni Mohon Tunggu... Editor - Pelajar

Mulailah sesuatu dari hal terkecil

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terima Kasih atas Kehadiranmu

3 Juni 2020   16:09 Diperbarui: 3 Juni 2020   16:05 324
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Awalnya kita saling kenal dan hanya sebatas kenal tak pernah terlintas ataupun terbayang untuk bisa menyatukan rasa seperti ini awal pertemuan itu pun ada dalam kita rencanakan namun aku yakin ada alasan indah kenapa kita dipertumukan?
Mulanya biasa saja,
Meski aku tak tahu perasaanmu terhadapku..
Lambat laun dengan iringan waktu serta pengorbananku rasa itu mulailah menari nari direlungkalbuku....

Aku tak berharap bnyak yang aku mau hanyalah menyemaikan cinta dengan cerita indah tetap berusaha membuat hari harimu selalu tertawa dan tersenyum
Bagiku...
Hadirmu bukan sekedar pelipur lara
Hadirmu adalah semangat baru untuk jiwaku
Hadirmu memberikan inspirasi bagi jiwaku
Aku yang mulanya menganggap kamu,
Tidaklah seserius ini...
Aku yang mengaggap ini hanyalah suatu persinggahan
Namun sekarang "Aku sadar"
Dengan kesabaran yang kamu punya
Dengan komitmen yang kamu miliki
Dengan usaha yang selalu kamu buktikan kepadaku untuk lebih meyakinkanku
Sekarang "Aku percaya"
Terima kasih untuk kesabaran kamu
Terima kasih untuk cinta yang kamu semaikan di relung hatiku
Terima kasih untuk tawa yang kamu hadirkan di hidupku
Meski kita jauh namamu akan senantiasa bermain indah di hatiku bayangan wajahmu akan selalu menari nari dalam pikiranku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun