Mohon tunggu...
Farhansyah Geovany Simanjuntak
Farhansyah Geovany Simanjuntak Mohon Tunggu... Program KKN DR 85

Nama saya Farhansyah Geovany Simanjuntak biasa dipanggil farhan saya berusia 20 tahun, saya berasal dari Kota Pematang Siantar, Sekarang saya merupakan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Medan SUMATERA UTARA

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Covid-19 Merupakan Propaganda Elite Dunia Menjelang Akhir Zaman?

14 Agustus 2020   18:57 Diperbarui: 14 Agustus 2020   19:18 38 0 0 Mohon Tunggu...

PROPAGANDA AKHIR ZAMAN - SEMUA PADA NGOTOT SENDIRI-SENDIRI!!!!

Semakin lama kejadian-kejadian akhir-akhir ini semakin mirip ramalan-ramalan akhir zaman yang pernah diceritakan para guru-guru agama.
Semakin banyak orang yang berdebat sendiri-sendiri. Yang salah kelihatan benar, yang benar malah kelihatan salah.
Semakin lama semakin kita dibenturkan dengan beragam pihak. Kita jadi bingung menentukan, mana yang benar mana yang salah.

Ada yang merasakan hal serupa? 

Selama ratusan tahun telah banyak manusia di penjuru dunia mendengar nama "Illuminati".

Illuminati kerap disangkutpautkan dengan berbagai teori konspirasi tentang kelompok rahasia berpengaruh yang memegang kendali dunia di balik layar. Sejumlah tragedi besar, perang, bencana alam, maupun pemberontakan dalam sejarah dunia juga sering dikaitkan dengan Illuminati. 

Saya tahu banyak di antara kalian yang masih bingung tentang bagaimana dunia selama ini bekerja. Apakah elit global benar-benar ada? Apakah mereka benar-benar mengatur dunia ini? Apakah mereka benar-benar kelompok 1% orang yang menguasai dunia dan segala sumber daya-nya?

Jika iya, kenapa mereka tidak terlihat? Seharusnya mereka kaya raya, tapi kenapa mereka tidak pernah masuk daftar orang-orang terkaya di dunia?

Kenapa mereka tak terlihat? Katanya mereka memegang kekuasaan di setiap negara? Dan pemimpin-pemimpin atau presiden negara semua bekerja di bawah kendali mereka? Kenapa mereka bagaikan mitos?  dahsyatnya propaganda akhir zaman ini.

Kita semua mentertawakan hal yang tidak bisa di nalar pakai logika ilmu kuliahan dan ilmu sekolahan sebagai halusinasi atau omong kosong, kurang kerjaan . dan sering kali muncul juga istilah orang sudah pergi kebulan, masih percaya gaib - gaiban? begitulah sistem dunia zaman sekarang menyeret kita. Tak menutup kemungkinan semakin lama akan semakin banyak manusia yang menjadi atheis atau agnoistik karena semua pemikiran di otaknya sudah dibutakan dengan pengetahuan duniawi dan saintis. Selama tidak bisa di nalar, maka itu adalah omong kosong dan sebuah bentuk kebodohan yang harus ditinggalkan. Lama - lama akan makin banyak orang yang tidak percaya lagi pada Agama dan Tuhan. 

Bagi mereka, Agama tak lebih dari cerita Dongeng yang kebenarannya banyak yang belum bisa dibuktikan secara ilmiah, apalagi Tuhan yang wujud dan lokasinya saja kita tidak tahu. mengacu pada kenyataan seperti ini aku sekarang gak menampik jika mungkin saja apa yg dikatakan guruku waktu itu akan jadi kenyataan. Mengingat zaman sekarang saja baru kena Covid-19 saja kita sudah berbenturan satu sama lain.

Kita sebagai rakyat jelata, mulai berdebat dengan tim - tim medis yang mengaku kalangan intelek dan penuh ilmu saintis. dan bagi mereka yang masih percaya dengan petinggi agama cenderung mempertanyakan kejanggalan - kejanggalan yang terjadi selama Pandemi ini.

Bahkan, ada yang sampai menyimpulkan pandemi kali ini tak lebih dari akal akalan elite global yang mau menarik keuntungan sebanyak banyaknya dari vaksin dan segara test test nya itu. Para elite global yang tergabung dalam skema bisnis Vaksinasi tak lebih dari pengikut pengikut Dajjal yang sedang bekerja dalam Tatanan Dunia Baru (New World Order).

Sesuai dengan yang mereka inginkan, sebelum kemunculan pemimpin mereka yang sesungguhnya telah tiba, sedangkan tim medis dan pendukungnya apalagi yang bekerja languns dibawah WHO cenderung  untuk mendebat habis habisan orang orang yang mempertanyakan pandemi ini. Bahkan tak segan- segan mereka memberikan CAP HALUSINASI dan BODOH. Untuk rakyat - rakyat yang mempertanyakan kejanggalan penyakit ini, berkali kali mereka menekankan bahwa penyakit ini benar - benar ada dan sangat mematikan. Jadi setiap rakyat harus mendengarkan mereka. merekalah yang tau segalanya dan memiliki kapasitas membicarakan Covid ini.

Zaman sekarang , rasanya semua serba terbenturan tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah, ini baru Covid -19, baru penyakitnya saja yang keluar. Nah bagaimana nanti Vaksinnya keluar yah? apakah nanti akan ada perdebatan sengit lagi antara Rakyat dengan Tim medis + pendukungnya?. Lalu keluar statement : " Ambil saja vaksinnya sekarang!",  " Kalau tidak divaksin kamu nggak akan hidup bebas! ", " Kemana mana harus bawa hasil Rapid / PCR Test yang merepotkan ", " Ketika kamu di vaksin, kamu bisa bebas pergi kemana - mana dan melakukan apa saja". "Tanpa beresiko terjangkit Covid", " Bagi kalian yang tidak mau mengambil vaksinnya, kalian termasuk orang orang yang rugi! ". Jika Statement seperti diatas keluar apakah yang akan terjadi selanjutnya di Dunia ini yah? apakah ini sudah benar - benar akhir zaman?

Penulis : Farhansyah Geovany Simanjuntak

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x