Mohon tunggu...
Farhah nuha
Farhah nuha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Farhah kamilatun nuha hukum keluarga UinsgdBandung

Business: CP 0895-4059-33602 farhahnuha36@gmail.com Yt: farhah_nuha Tiktok: farhah_nuha Fb: farhah nuha Shopee shop: farhahstore04

Selanjutnya

Tutup

Diary

Rencana dan Target Resolusi Open Mindset "Buka Lembaran baru 2022"

7 Januari 2022   23:12 Diperbarui: 8 Januari 2022   00:03 155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Setiap orang memiliki Target dalam kehidupannya, mimpinya banyak. Inginnya banyak, imajinasi masa depannya cerah, gaya hidupnya glamour dan nikahnya ingin dengan oppa korea atau gak artis cantik ternama.
Bangun kawan! Kita berada dalam kenyataan.

Sudah 2022! Tapi kau masih rebahan. Tenggelam dengan dunia pertiktokan perinstagraman. Orang sudah mengenal dunia one piece kau masih sibuk dengan pinjaman online. Bukan apa-apa . Tidak ada maksud untuk menyingngung. Namun alangkah baiknya mari kita sama-sama membuat resolusi baru ditahun baru Semoga allah memanjangakan usia kita dengan hal yang bermanfaat dan ibadahnya senantiasa terjaga dan istiqomah.

Apa itu resolusi?

Resulisi itu adalah keputusan atau kebulatan yang kita ambil sebagai permintaan agar tercapai. Makanya itu perlu diterapkan target.
Karena target bisa menentukan apa yang harus kita capai dan kerjakan. Lalu? Akankah kita jalan ditempat. Buka pikiran kita! Open mindset buka pikiran dan wawasan baru isi dengan informasi yang aktual dan bermanfaat.so, investasi itu bukan hanya dalam bentuk uang di reksa dana atau menabung emas. Investasi kesehatan juga perlu, investasi kebahagian (mental healty) juga perlu ditambah investasi moral dan pengetahuan.

Manusia memang tidak sempurna. Tapi jika kita terus bangga dengan ketidak sempurnaan kita. Terus bangga akan kekurangan kita. Dan hanya diam ditempat disini-sini aja kita tertinggal bro! Mari berlomba lomba dalam kebaikan. Setiap manusia memiliki target berbeda-beda dan saya sebagai manusia baru menginjak usia 20 sedang bergejolak semangat saya memuncak tidur saya berkurang semuanya itu demi berkarya dan mencari jati diri saya sebenarnya. Tapi tetap pergaulan harus baik, kegiatan harus positif tidak mengecewakan orang tua.

Target saya kedepan adalah saya ingin terjun kedunia tulis menulis, akun saya tervalidasi dan ada centang biru, saya ingin menulis seribu karya dan saya tidak ingin berhenti menulis karena saya rasa bakat saya disitu. Ketika menulis hati saya tenang perasaan saya senang dan hidup saya lebih semangat. Diselingi dunia travelling  indonesia saya ingin menelusuri dunia sebagai penjelajah melihat betapa indahnya indonesia semuanya saya sangat suka dengan alam.

Target selanjutnya mengenai pendidikan, saya ingin menyelesaikan kuliah saya dengan baik dan target selanjutnya dimulai tahun ini saya ingin mencari penghasilan saya sendiri dan membantu kedua orang tua saya. Tak lupa saya ingin menjadi seorang motivator membuY oranh termotivasi dalam hidupnya termasuk hidup saya. Dan terakhir saya ingin kedua orang tua saya sehat terus. Saya juga.

Terimakasih.

Untuk open mindset saya, saya membuka pikiran saya untuk tidak pernah berhenti. Jangan mudah marah karena hal  tidak penting. Dan orang yang menyakiti kamu tidak akan berubah dan tinggalkan orang toxic. Percayalah banyak orang yang peduli dengan kamu walaupun kamu gatau. Masa sulit dan sedihmu pasti berakhir see youu next time

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun