Mohon tunggu...
farand wibowo
farand wibowo Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

saya farand syafi wibowo mahasiswa uhmka

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Bagaimana Perkembangan Mobile Legends di Indonesia?

22 Juni 2022   02:21 Diperbarui: 22 Juni 2022   02:26 249 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Apa itu esport? esport adalah salah satu istilah olahraga yang menggunakan peralatan eletronik 

jadi bisa disimpulkan bahwa esport adalah olahraga yang menggunakan perangkat eletronik .

esport kini sudah menjadi cabang olahraga yang sudah sangat berkembang disetiap negara bahkan di indonesia pun esport kini sudah menjadi salah satu cabang olahraga  yang terkenal,dan juga sekarang esport  banyak yang diminati oleh semua orang .

Salah satu esport yang kini sudah sangat berkembang  adalah mobile legends game yang bertipe moba  5vs5 kini sudah berkembang di beberapa negara bahkan kini di indonesia mobile legends memiliki banyak peminat nya dan juga  turnamen mobile legends sekarang  sudah berkembang sangat pesat. 

Banyak nya tim tim esport terkenal seperti evos,rrq,aura,btr dan lainnya kini sudah membentuk tim divisi mobile legend dikarenakan perkembangan dan juga banyak  tim esport  besar yang sudah bergabung,  turnamen mobile legends memiliki hadiah prize pool yang bisa di bilang sangat besar,

bahkan bukan hanya itu mobile legends juga mengadakan banyak turnamen salah satunya  M World Champion turnamen ini mempertemukan tim esport dari seluruh dunia dan juga ada turnamen yang mempertemukan tim asia tenggara yang dinamakan MSC dan MPLID merupakan turnamen (Mobile Legends Profesional League) yang sudah diselenggarakan dari tahun 2018 hingga sekarang  turnamen ini sudah berjalan 9 season .

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan