Mohon tunggu...
Fakta Bioglass MCI Bohong
Fakta Bioglass MCI Bohong Mohon Tunggu... Bio Pendant MCI Bohong
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Air Bioglass Bohong, Apa Bioglass Bohong, Apa Itu Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Itu Bohong, Apakah Bioglass Mci Bohong, Apakah Produk MCI Bohong, Bio Glass Mci Bohong, Bio Pendant MCI Bohong, Bioglass Benar Apa Bohong, Bioglass Benar Atau Bohong, Bioglass Bohong Kaskus, Bioglass Itu Bohong, Bioglass Mci Bohong, Bisnis MCI Bohong, Kalung Bioglass Bohong, Kalung Kesehatan MCI Bohong, Kalung MCI Bohong, Kebohongan Bioglass, Kebohongan MCI, Mci Bioglass Bohong, Pendant Aura MCI Bohong, Pendant MCI Bohong, Produk MCI Bohong, Testimoni Bioglass Bohong http://bit.ly/faktaprudukmci

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Ternyata Ini Kegunaan Bioglass untuk Haid

29 Agustus 2020   17:11 Diperbarui: 29 Agustus 2020   17:04 894 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ternyata Ini Kegunaan Bioglass untuk Haid
Sumber gambar: Bioglass Official

Bukti data dan fakta serta KLARIFIKASI terbaru mengenai bioglass MCI bohong, produk MCI bohong, kalung MCI bohong, kalung pendant MCI bohong, bio pendant mci bohong, pendant aura MCI bohong, air bioglass bohong, apakah bioglass itu bohong, bioglass benar atau bohong.

Bioglass MCI memiliki pengaruh positif mengatur dan menyelaraskan energi pada tubuh manusia, air, dan ruang (lingkungan), bukan sekedar efek plasebo (sugesti). Hal ini dikarenakan kandungan mineral yang terdapat pada bioglass MCI dapat memancarkan energi skalar, far infrared (FIR), dan ion negatif. Maka itu, bioglass MCI dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit baik melalui air yang dilewatkan atau direndam dengan bioglass MCI maupun melalui terapi yang mana bioglass MCI ditempelkan pada bagian tubuh yang sakit.

Salah satu penyakit yang mengganggu aktivitas sehari-hari terutama bagi wanita adalah nyeri haid dan haid yang tidak lancar. Dengan mengonsumsi air bioglass MCI dan terapi bioglass MCI kita bisa meredakan nyeri haid tersebut dan juga membuat haid kita lancar.

Mengapa demikian? Air yang dilewatkan atau direndam bioglass MCI akan menjadi air hexagonal. Bentuk molekul air yang berubah menjadi hexagonal ini membuat ikatan air menjadi lebih rapat (honeycomb structure) dan kandungan oksigen semakin meningkat sehingga banyak oksigen yang terlarut di dalam air dan nutrisi yang masuk ke dalam sel tubuh termasuk organ reproduksi wanita. Hal ini ini membuat rasa nyeri saat haid jadi berkurang bahkan hilang sama sekali.

Tak hanya itu, ion negatif yang dipancarkan oleh bioglass MCI juga bisa untuk terapi haid tidak teratur. Ion negatif ini nanti akan bersinergi dengan energi ion positif di tubuh yang bermasalah sehingga terjadilah self-healing di dalam sel-sel tubuh yang sakit.

Cara untuk mendapatkan hexagonal dari bioglass MCI bisa dengan lewatkan air pada bioglass MCI sebanyak 20-40 kali atau bioglass MCI direndam pada air selama 1-4 jam. Sedangkan untuk terapi bisa ditempelkan bioglass MCI pada bagian tubuh yang sakit selama 15-60 menit atau sinari bioglass MCI dari jarak 20cm ke arah tubuh yang sakit selama 15-60 menit.

Baca juga....

Bioglass untuk ibu hamil

Bioglass untuk ginjal

Bioglass untuk demam

Bioglass untuk darah tinggi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x