Mohon tunggu...
Fakta Bioglass MCI Bohong
Fakta Bioglass MCI Bohong Mohon Tunggu... Bio Pendant MCI Bohong
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Air Bioglass Bohong, Apa Bioglass Bohong, Apa Itu Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Itu Bohong, Apakah Bioglass Mci Bohong, Apakah Produk MCI Bohong, Bio Glass Mci Bohong, Bio Pendant MCI Bohong, Bioglass Benar Apa Bohong, Bioglass Benar Atau Bohong, Bioglass Bohong Kaskus, Bioglass Itu Bohong, Bioglass Mci Bohong, Bisnis MCI Bohong, Kalung Bioglass Bohong, Kalung Kesehatan MCI Bohong, Kalung MCI Bohong, Kebohongan Bioglass, Kebohongan MCI, Mci Bioglass Bohong, Pendant Aura MCI Bohong, Pendant MCI Bohong, Produk MCI Bohong, Testimoni Bioglass Bohong http://bit.ly/faktaprudukmci

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Ternyata Ini Kegunaan Bioglass Untuk Darah Tinggi

29 Agustus 2020   08:08 Diperbarui: 29 Agustus 2020   11:40 1029 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ternyata Ini Kegunaan Bioglass Untuk Darah Tinggi
Bioglass

Bukti data dan fakta serta KLARIFIKASI terbaru mengenai bioglass MCI bohong, produk MCI bohong, kalung MCI bohong, kalung pendant MCI bohong, bio pendant mci bohong, pendant aura MCI bohong, air bioglass bohong, apakah bioglass itu bohong, bioglass benar atau bohong.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah penyakit yang seringkali tidak disadari atau diketahui oleh penderita karena tidak memiliki gejala khusus. Seseorang dianggap memiliki tekanan darah tinggi jika tekanan darah sistoliknya 140 mmHg dan atau tekanan darah diastolik 90 mmHg. Jika Anda sering merasakan gejala tekanan darah tinggi seperti sakit kepala berat, sering lemah dan lelah, memiliki masalah pada penglihatan, kesulitan bernapas, ada darah di dalam urin, dan nyeri dada, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter untuk menjalani tes kesehatan.

Jika penderita tidak menjaga gaya hidup sehat dan tidak mengontrol hipertensi, bahaya komplikasi kesehatan dapat terjadi seperti serangan jantung, stroke, gangguan ginjal, dan lain sebagainya. Tapi tahukah Anda bahwa hipertensi juga erat kaitannya dengan kekurangan air di dalam sel darah? Saat tubuh kekurangan kandungan air di dalam sel darah yakni kurang dari 80%, tekanan darah seseorang dapat meningkat. Padahal sel darah membutuhkan setidaknya 80-85% cairan atau bahkan 94% untuk mencapai hidrasi sempurna.

Menurut M. J Pangman, air hexagonal adalah jenis air yang mampu menghidrasi secara sempurna sel darah yakni 80-85% bahkan mampu mencapai 94%. Ditambahkan oleh M. S. Jhon bahwa air hexagonal yang dihasilkan Bioglass MCI ini memiliki kandungan oksigen yang lebih tinggi, bersifat lebih basa (alkali), dan ukuran partikel yang lebih kecil. Dengan sifat air hexagonal tersebut mampu membuat air menjadi lebih mudah masuk untuk melarutkan sesuatu dan menembus masuk ke dalam sel tubuh manusia sehingga sel tubuh manusia akan mendapatkan nutrisi secara sempurna.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x