Mohon tunggu...
Fakta Bioglass MCI Bohong
Fakta Bioglass MCI Bohong Mohon Tunggu... Bio Pendant MCI Bohong
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Air Bioglass Bohong, Apa Bioglass Bohong, Apa Itu Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Itu Bohong, Apakah Bioglass Mci Bohong, Apakah Produk MCI Bohong, Bio Glass Mci Bohong, Bio Pendant MCI Bohong, Bioglass Benar Apa Bohong, Bioglass Benar Atau Bohong, Bioglass Bohong Kaskus, Bioglass Itu Bohong, Bioglass Mci Bohong, Bisnis MCI Bohong, Kalung Bioglass Bohong, Kalung Kesehatan MCI Bohong, Kalung MCI Bohong, Kebohongan Bioglass, Kebohongan MCI, Mci Bioglass Bohong, Pendant Aura MCI Bohong, Pendant MCI Bohong, Produk MCI Bohong, Testimoni Bioglass Bohong http://bit.ly/faktaprudukmci

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Ternyata Ini Kegunaan Bioglass Untuk Ginjal

29 Agustus 2020   14:26 Diperbarui: 29 Agustus 2020   15:41 1060 1 0 Mohon Tunggu...

Bukti data dan fakta serta KLARIFIKASI terbaru mengenai bioglass MCI bohong, produk MCI bohong, kalung MCI bohong, kalung pendant MCI bohong, bio pendant mci bohong, pendant aura MCI bohong, air bioglass bohong, apakah bioglass itu bohong, bioglass benar atau bohong.

Namun, yang akan kita akan bahas kali ini adalah kegunaan bioglass MCI untuk ginjal. Fungsi ginjal sendiri untuk menyaring zat-zat yang tidak dibutuhkan dalam tubuh, baik yang berasal dari makanan, obat-obatan, maupun zat beracun dan menyerap kembali zat-zat yang dibutuhkan tubuh, seperti asam amino, gula, natrium, kalium, dan nutrisi lainnya. Beberapa hal yang harus kita lakukan untuk menjaga kesehatan ginjal kita adalah mencukupi cairan tubuh, mengkonsumsi makana sehat, menjaga berat badan dan tekanan darah.

Lalu apa kegunaan bioglass MCI untuk ginjal? Bioglass MCI dapat mengubah air biasa menjadi air hexagonal. Air hexagonal adalah air yang memiliki 6 molekul air yang saling berikatan sehingga stabil dan baik untuk dikonsumsi. Bentuk molekul air yang berubah menjadi hexagonal membuat ikatan air menjadi lebih rapat (honeycomb structure), kandungan oksigen semakin meningkat, bersifat lebih basa (alkali), ukuran partikel air menjadi lebih kecil, dan tegangan permukaan air menjadi lebih kecil. Oleh sebab itu, air akan menjadi lebih mudah untuk melarutkan sesuatu dan menembus masuk ke dalam sebuah sel sehingga tubuh terhidrasi penuh sempurna.

Air bioglass MCI atau air hexagonal ini juga baik untuk menjaga tekanan darah. Pasalnya, hipertensi atau tekanan dara tinggi ini sangat berkaitan erat dengan kekurangan air di dalam sel tubuh. Jumlah normal kandungan air di dalam sel darah adalah 80-85% dan ketika sel tubuh sudah terhidrasi sempurna maka kandungan air dapat mencapai angka 94%. Nah, air bioglass MCI atau air hexagonal ini mampu menghidrasi sempurna sel (80-85% bahan 94%) darah seseorang.

Jika sudah terlanjur mengidap penyakit ginjal, bisa juga dibantu dengan terapi bioglass MCI. Di antaranya, mengonsumsi air yang dilewatkan bioglass MCI sebanyak 20-40 kali setiap hari dan sinari bioglass MCI dari jarak 20 cm ke bagian perut bawah kanan dan perut bawah kiri setiap hari.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x