Mohon tunggu...
Fakhran Hibatulloh
Fakhran Hibatulloh Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Halo ! Perkenalkan Namaku M Fakhran Hibatulloh , Aku berumur 17 tahun yang masih duduk di kelas 12 SMA. Hobiku adalah Berenang. Disini aku akan menceritakan isah bersejarah dalam hidupku. Salam kenal, Ya !.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Proses yang Tidak Mudah Kelak Mendapatkan Hasil

28 September 2022   21:05 Diperbarui: 28 September 2022   21:14 42 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

     Sania, Andra, Fakhran dan Leona yang salng memikirkan nasib kami untuk pekan depan yang akan menghadiri acara perlombaan renang. Oh iya! Kami baru saja beres latihan renang di malam hari, mungkin bagi orang biasa akan sedikit terdengar yanganeh kami latihan di malam hari. Namun, pada kenyataan nya sangat menyenangkan loh.... .

     Tiba-tiba saja ada pesan WhatsApp  masuk di masing-masing HP kami yang berisikan pesan berupa Dokumen “Susunan Acara Perlombaan Renang AntarPelajar se-Jawa Barat” sontak saja kami dan mengucap “Waduhhh...” Saking kaget nya! .

     Hari demi hari telah berlalu dan berada di hari yang kami tunggu. Emmm, sebenarnya kami semua diantar oleh orang tua kita masing-masing kok. Aku dan orang tuaku menempuh perjalanan dari rumah hingga ke tempat venue perlombaan memekan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan memakai mobil lewat jalan tol yang konon katanya mahal loh bayar E-toll nya ahaha...,

     Seketika sudah sampai di tempat perlomban aku langsung saja bergegas masuk kedalam bersama orang tua ku untuk mencari tempat satu club ku. Lalu, tidak lama kemudian temanku datang yaitu Sania, Andra, dan Leona.

     “Hai, Fakhran !!! wah aku deg-degan banget sih parah!!! ” ucap oleh Leona yang bikin menjadi deg degan juga.

     Langsung saja kami semua begegas kembali untuk melakukan pemanasan dan mencoba kolam yang nanti akan kami pakai untuk lomba tidak lupa juga sudah memakai celana renang nya yaaa. Ohiya kami juga memekai topi renang dan kacamata renang juga ya untuk peralatan nya yang guna nya untuk menghindari iritasi mata dan topi renang untuk menghindari rambut dari air kolam renang dan juga ada pengaruh nya loh untuk kecepatan renang nya nanti !.

     Waktu kami untuk melakukan pemanasan sekitar 10 menit lagi karena acara akan segera dimulai jadi kami semua langsung saja cepat cepat. “Dra, ayo dong kamu sekarang lakuin start dari startblock yaa nanti gantiann” Andra hanya mengganggukan kepala saja sambil tersenyum.

     “Take your mark, gooo”  ucapku untuk memberi aba aba kepada Andra yang sedang melakukan gaya bebas, lalu aku memberi aba aba juga untuk teman yang lain. Setelah kami semua melakukan start langsung kembali lagi ke tribun untuk beristirahat sejenak dan bersiap siap.

     Selain itu, Leona dan Sania langsung sigap mengambil cemilan nya mereka, hadeh.... aneh ya dia tuh yang lain lagi santai santai istirahat, dia malah ngemil. Tapi akupun jadinya ikut ngemil karena saking pengennya, daripada menjadi tegang. Aku menunggu sangat lama sekali hingga membuatku bosan dan jenuh namun aku langsung mengambil HP untuk mendengarkan musik supaya tidak bosan.

     “Huuuhhh.... lama banget sih aneh banget.” Keluhku dalam hati.

     Daripada bosan, aku berjalan jalan saja sambil gabut dan mengdengarkan musik, tak lama HP ku berdering  ternyata ada telepon dari Mama ku dan temanku secara bersamaan, ternyata aku harus segera kembali ke tribun untuk siap-siap pergi ke tempat pemanggilan atlet yang jarak dari tribun tuh lumayan membuatku pegal berjalan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan