Mohon tunggu...
Fajriatussyafaah
Fajriatussyafaah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Communication

Panggil aku shesha cantik

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pasti Kamu Pernah Insecure Deh, Baca Ini!

4 Maret 2021   13:36 Diperbarui: 4 Maret 2021   13:51 432
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto by Fajriatussyafaah

Pernah insecure ga ?

Jujur si aku sering banget dulu kaya insecure tuh udah jadi penyakit yang udah bener bener akut yang susah banget sembuh nya ,

Tapi aku berpikir untuk selalu beryukur dan love my self, kalian yang sering banget insecure kaya aku ini baca dengan mata rasakan kata kata ku dengan hati kalian

Hey kamu berharga kamu lebih dari apa yang orang lain bilang ,aku pernah dalam kondisi benar benar merasa se insecure itu karena gaada juga orang yang muji aku bahkan semua orang menertawakan aku haha nangis banget sumpah aku insecure banget merasa jelek banget merasa ga percaya diri banget dunia terasa bener bener gelap ,tauga si padahal penyakit insecure tuh

Berdasarkan pikiran pikiran ini looh

1.sedikit nya rasa syukur kamu terhadap pencipta ,selalu merasa kurang segalanya terutama penampilan

2.kamu minder dengan orang lain ,padahal ketahui ya semua orang ada kelebihan dan kekurang masing masing

3. overthinking merasa dirimu ga berharga ,sebenernya pasti ada kok orang di sekelilingmu yang sayang sama kamu apa adanya entah orang tua mu sahabat teman sodara

Tapi inget ya didalam diri kamu ada jiwa kamu ada organ tubuh kamu kamu tuh harus bahagia aku tau kok insecure tuh sakit dihati dan berdampak buruk buat kesehatan kamu , aku pernah ngerasain itu semua tapi aku nyoba engga dengerin hinaan dan cacian orang selalu bikin aku down bikin aku memusuhi diriku sendiri

pacarku ku pernah bilang " masasi kebahagiaan kamu berdasarkan omongan orang lain '' hiraukan omongan orang yang bakal bikin kamu insecure terutama di sosmedmu entah teman bahkan sodara mu sendiri yang bilang ,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun