Mohon tunggu...
Faizah RianaPutri
Faizah RianaPutri Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswi MTsN

saya hobi menonton dan membaca juga bersepeda

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Teks Laporan Hasil Percobaan Membuat Ayam Rica-Rica

20 Desember 2023   23:13 Diperbarui: 20 Desember 2023   23:23 210
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Membuat Ayam Rica-Rica

Faizah Riana Putri
IX E

Madrasah Tsanawiyah Negeri
Padang Panjang
2023/2024

KATA PENGANTAR

Puji syukur atas kehdirat Allah AWT. Atas rahmat dan nikmat-Nya saya dapat melaksanakan Percobaan Pembuatan Ayam Rica-Rica. Dan atas karunia-Nya juga saya dapat menulis Laporan Pembuatan Ayam Rica-Rica. Semoga laporan ini bisa digunakan dengan semestinya oleh pembaca.

Terima kasih saya sampaikan kepada Buk Fitriy Haslinda selaku pembimbing dalam memasak Ayam Rica-Rica. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Buk Yusriana selaku pembimbing dalam penulisan Laporan Percobaan Membuat Ayam Rica-Rica. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada pihak sekolah yang telah menyediakan fasilitas dalam melaksanakan percobaan. Serta terima kasih saya sampaikan kepada teman-teman satu kelompok yang telah bekerja sama dalam melaksanakan percobaan. Terakhir saya sampaikan terima kasih kepada para pembaca yang telah mendukung saya dengan membaca teks Laporan Percobaan Pembuatan Ayam Rica-Rica.

Saya berharap agar Teks Laporan Percobaan Pembuatan Ayam Rica-Rica ini berguna bagi pembaca. Saya berharap pembaca dapat mencoba untuk membuat ayam Rica-Rica sesuai panduan dari Teks Laporan Percobaan ini.

Saran saya untuk pihak sekolah agar peralatan di labor Prakarya lebih lengkap lagi. Saran saya untuk teman-teman satu kelompok agar untuk lebih rajin lagi dalam melaksanakan percobaan. Saran saya untuk pembaca agar pembaca dapat melakukan percobaan pembuatan ayam rica-rica sesuai yang saya dan teman-teman satu kelompok laksanakan.

Padang Panjang, November 2023

 

Faizah Riana Putri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun