Mohon tunggu...
Faiz Romzi Ahmad
Faiz Romzi Ahmad Mohon Tunggu... Mahasiswa di Perguruan Tinggi Islam di Banten

Menulis adalah tanda bahwa kau pernah hidup

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

PDMA Kota Bandung Himbau Warga MA Kota Bandung Hindari Area Keramaian

16 Maret 2020   19:09 Diperbarui: 16 Maret 2020   19:11 28 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PDMA Kota Bandung Himbau Warga MA Kota Bandung Hindari Area Keramaian
img-20200316-wa0062-5e6f6cf7d541df5fe12cbc92.jpg

Bandung, Kompasiana-- Menanggapi kasus wabah Covid-19 di Indonesia yang kasus penyebarannya sangat cepat, Pengurus Daerah Mathla'ul Anwar (PDMA) Kota Bandung menghimbau pada warga Mathla'ul Anwar Kota Bandung umumnya warga Kota Bandung agar menghindari area keramaian untuk situasi darurat saat ini.

Ustad Abdul Aziz, Ketua PDMA Kota Bandung dalam keterangan yang redaksi terima, Senin (16/03/20), mengajak warga Mathla'ul Anwar Kota Bandung untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjaga wudhu dalam kesehariannya.

"Kita berdoa pada Allah, memohon perlindungan atas-Nya, semoga ikhtiar dan aktivitas kita berada dalam lindungan-Nya dan tidak harus panik pada situasi saat ini," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa untuk menghadapi situasi darurat saat ini kita sebagai hamba Allah harus meningkatkan kepedulian akan lingkungan sekitar. Senantiasa menjaga strelisasi tubuh agar terhindar dari wabah Covid-19.

"Kita sebagai hamba Allah harus perduli akan lingkungan di sekitar, kita serahkan pada otoritas terkait untuk penanganan wabah Covid-19 ini," pungkasnya. (FZ)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x