Mohon tunggu...
Faiz Romzi Ahmad
Faiz Romzi Ahmad Mohon Tunggu... Mahasiswa di Perguruan Tinggi Islam di Banten

Menulis adalah tanda bahwa kau pernah hidup

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Gelar Muskom ke II, Gamsut Komisariat UIN Banten Miliki Ketua Baru

8 Juli 2019   00:22 Diperbarui: 8 Juli 2019   01:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
Gelar Muskom ke II, Gamsut Komisariat UIN Banten Miliki Ketua Baru
Gamsut UIN Banten (dok. pribadi)

Gerakan Mahasiswa Serang Utara (Gamsut) Komisariat UIN SMH Banten miliki Ketua komisariat baru, pada Minggu (07/07/2019).

Sebelumnya Gerakan Mahasiswa Serang Utara (Gamsut) Komisariat UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten melangsungkan Musyawarah Komisariat ke II (Muskom II) di Ponpes Fathul Karim, Tirtayasa, Serang pada Sabtu s/d Minggu 06 s/d 07 Juli 2019 dengan mengusung tema "Satukan Perjuangan, Perkuat Gerakan, Meneruskan Gerakan Perjuangan".

(dok. pribadi)
(dok. pribadi)
Ketua Gamsut Komisariat UIN Banten 2018-2019, Anis Fuad mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan kader yang telah membantunya selama periode kepemimpinan.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan kader Gamsut komisariat yang selama periode kepemimpinan saya turut membantu dalam mengemban amanahnya"ucapnya.

Lebih lanjut ia juga berharap pada kepengurusan yang akan datang agar komtimen dan konsisten dalam perjuangan pergerakan untuk Serang utara bahagia.  

(dok. pribadi)
(dok. pribadi)
Sementara, Ketua umum Gamsut komisariat terpilih periode 2019-2020, Saefullah menuturkan bahwa amanah ini adalah sebuah tanggung jawab yang amat besar.

"Ini adalah tanggung jawab yang besar, saya tidak bisa berjalan sendirian, butuh kawan-kawan komisariat untuk melaksanakan amanah ini"tuturnya.

Saefullah turut mengucapkan rasa terimakasih atas dedikasi kepengurusan sebelumnya, dan ia berharap agar para pengurus demisioner terus membimbing kepengurusan yang baru.(faiz)