Mohon tunggu...
Fahmi Sauqi
Fahmi Sauqi Mohon Tunggu... Freelancer - Admin CV dibidang konstruksi

Saya adalah pria lulusan MA dari jurusan MIA/IPA. Setelah lulus sekolah saya sempat kuliah tapi berhenti ditahun ke 2 sebab kendala biaya. Lalu saya memutuskan bekerja disalah satu perusahan kecil dibidang konstruksi. Dari situ saya mendapatkan pengalaman selama 2 tahun. Hobi saya tidak terlalu spesifik, tapi saya menyukai belajar/mempelajari hal-hal baru. Tapi saya juga mempunyai kekurangan, mudah bosan akan suatu hal, terlebih saat bertemu kendala tapi tak kunjung menemukan jalan keluar.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Jamur Organik

21 September 2023   20:40 Diperbarui: 21 September 2023   21:14 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Banyak pilihan tempat penjualan jamur dikota Malang. Tapi, mari cobalah sensasi dari perbedaan rasanya dengan jamur organik kami, tanpa pestisida dan bahan kimia. 

Disini kami juga membuka ruang untuk teman-teman yang ingin belajar membudidayakan tanaman jamur organik 

Untuk sementara ini kami mungkin hanya menjual bahan mentah. Mungkin nanti dengan bantuan teman-teman kami akan mencoba menjadikan jamur sebagai suatu makanan. Dan pastinya kalian yang akan menjadi penilai soal rasa masakan itu

Kami tunggu kehadiran kalian. Kritik dan saran sudah pasti kami harapkan dari kalian. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun