Mohon tunggu...
Fahmi Kompas
Fahmi Kompas Mohon Tunggu... Staff Gudang di ITC Mangga Dua, Penulis Lepas, Bisnis Online -

Menyukai Selera Humor, Penggemar Photoshop, Funny Experiences, Suka dinasehatin dan paling senang mendengar ucapan motivasi yang menginspirasi :)

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Karena Kau Tak tahu

13 Agustus 2016   13:21 Diperbarui: 13 Agustus 2016   13:32 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Dibalik marahmu padaku, aku membanting tulang kelak aku bisa mendengarmu tanpa ada waktu yang terbuang di setiap pekerjaanku. Maafkan bila aku tak menemani ceritamu dan inginmu.

Dibalik diamnya dirimu, aku bersedih hati padahal aku ingin mendengar motivasimu untuk kembali bekerja. Aku ingin kamu tahu, suatu hari pekerjaan ini adalah caraku untuk menghalalkan kamu.

Dibalik janji yang tak kutepati, adalah kerasnya dunia pekerjaan yang mampu mengecoh pikiranku dan mengabaikanmu hingga rasa menyesal selalu tumbuh dalam hatiku.

Ini memang kalimat galau penuh dengan sedih tanpa air mata.

Lebay dan sangat lebay.

Aku tak bisa koneksi lagi.

Aku tak bisa melihat ketikkan tawamu di pesan singkat.

Aku tak bisa lagi untuk mengajakmu ke suatu tempat yang kujamin kau bakal suka.

Hening menyelimuti media sosial yang biasa kita curhat.

Aku tak punya lagi ide untuk, entah bagaimana caranya bisa membuatmu mengerti betapa buruknya aku setelah tertinggal diam oleh dirimu.

Aku tak mau memaksa kamu ingin mengerti keadaanku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun