Mohon tunggu...
fahira najlawidodo
fahira najlawidodo Mohon Tunggu... Jurnalis - hai

haii

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Kenaikan Kelas

20 Agustus 2019   08:22 Diperbarui: 20 Agustus 2019   08:41 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hai!! nama aku Fahira Najla dari kelas 8F. Aku mau cerita tentang liburan sekolah aku yeyy. Jadi pas liburan sekolah aku pergi ke Cimory Riverside bareng sepupu sepepeku dan tanteku. Aku berangkat kesana dari rumah memakan waktu 2 jam karena macet. Sampai disana kita langsung duduk dan pesen makanan. 

Di sana aku memesan roti bakar dan nasi goreng. Lanjut setelah makan, aku dan sepupu sepupu aku pergi ke pinggir sungai disana. Sungainya bersih, airnya jernih, dan ada banyak batu batu besar. Disana aku diminta untuk fotoin mamaku dan tanteku. Alhamdulillahnya aku dapet bayaran yey. 

Setelah dari pinggir sungai kita lewatin jembatan yang terbuat dari semen bukan jembatan kayu untuk pergi ke taman yang ada disana. Ditaman itu ada banyak pajangan ikan untuk foto foto. Aku dimininta fotoin lagi. Di taman itu juga ada tempat untuk liat kelinci. 

Di sana ada banyak lampu lampu kecil yang berbentuk bunga, daun, jamur dan bentuk tanaman lainnya. Setelah selesai foto foto disana kita pindah lagi ke tempat yang ada beberapa jenis burung. Tapi menurut aku itu kurang menarik hehe. Jadi lanjut lagi ke tempat yang ada sapinya. Disana ada 3 sapi. 

Warna hitam putihnya dua, dan warna coklatnya satu. Disana sepupu sepupu aku kasih makan sapi pakai rumput yang ada ditanah. Dan sapinya mau makan. Akhirnya sepupu sepupu aku yang masih SD kasih makan sapinya lagi. Sepupu aku yang sudah SMP dan kuliah juga ikut kasih makan sapinya sambil di videoin. Di tempat sapi itu aku, mamaku, dan sepupuku yang sudah SMA gak ikut kasih makan sapi. Kita mah santuy. Tapi aku gfak ikut karena males hehe. 

Jadinya di tempat duduk yang tersedia mama aku minta fotoin lagi. Setelah dari taman itu, kita harus ngelewatin jembatan yang bisa goyang untuk sampai ke tempat akuarium. Di jembatan itu sepupu sepupu aku yang masih SD malah lompat lompat yang bikin mama sama tante aku kaget hehe. 

Setelah melewati jembatan itu akhirnya kita sampai di tempat akuarium yang banyak jenis jenis ikannya. Sepupu sepupu aku excited banget. Klao aku sih biasa aja ya. Di tempat itu juga ada satu akuarium yang isinya ada banyak ikan piranha. Setelah dari area itu, aku beli es krim dan pulang kerumah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun