Mohon tunggu...
Fadlila Dhilla
Fadlila Dhilla Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UNUSA Prodi S1 Kesehatan Masyarakat

hobi suka nonton drama, warna favorit abu-abu & tidak suka melakukan sesuatu karena terpaksa.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pengalaman Hidup

3 November 2022   11:47 Diperbarui: 3 November 2022   11:58 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Salah satu pengalaman hidup aku yang paling berkesan adalah pada saat melakukan muhadoroh, yang mana muhadoroh di adakan setiap minggunya. Dalam pelaksananya setiap anak akan mendapat bagian untuk minggu selanjutnya. Pada saat itu, aku tertunjuk untuk berpidato bahasa arab. Jujur di keadaan itu aku merasa tidak mampu banget. Dan benar saja, aku pusing dengan adanya tugas ini dan akhirnya aku tidak bisa tugas itu di pertemuan berikutnya. Dan di dalam forum itu sudah ada peraturan jika tidak dapat melaksanakan tugas maka akan diberdirikan di depan kelas sampai forum selesai. di situ aku merasa tidak mampu banget taman-teman. Untungnya aku mendapat semangat dari orang-orang sekitar yang yakin aku bisa. dan aku di bantu banyak hal, dengan mencarikan aku teks pidato yang mudah untuk dihafal, diberi semangat dan lain sebagainya. sampai alhamdulillahnya di pertemuan selanjutnya aku tidak berdiri lagi di depan kelas.

Cukup segitu aja :)

Semangat semuanya, Wassalamualiakum Wr.Wb.

Nama: Fadlilatul Munawaroh 

NIM: 2130022069

Prodi: S1 Kesehatan Masyarakat

Universitas: UNUSA

Tugas UTS Bahasa Indonesia 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun