Mohon tunggu...
Fadirra
Fadirra Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Seorang penghobi hal-hal yang menarik dan bermanfaat. A hobbyist to interesting and useful things.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Info Beasiswa di Eropa

8 Februari 2016   14:40 Diperbarui: 8 Februari 2016   15:43 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada 2015, saya diajak oleh Tim Pemburu Beasiswa untuk berbagi info tentang beasiswa di Eropa. Berikut adalah draf info beasiswa yang saya siapkan, semoga bermanfaat :)

 

Sesi 1: Perkenalan
------------------

Ciao! Halo semuanya, sobat Pemburu Beasiswa! Yok opo kabare, ker? Salam kenal ya!

Sekilas ttgku, nama = Fariz, tempat lahir = Malang alias Aremania jg :)

Oh ya, dulu pas S2, aku Alhamdulillah dapat beasiswa Erasmus Mundus EMCL dari Uni Eropa.

Erasmus itu apa, EMCL itu apa, nanti aku jelasin ya!

Sekarang aku lagi S3, Alhamdulillah juga dengan beasiswa, kali ini dapat dari Free University of Bolzano, atau bahasa Italianya: Libera Universita' di Bolzano :)

Aku kebetulan diajak Mas Fudin buat sharing2 pengalaman dapatin beasiswa, jd stay tuned!

Pertama-tama, biar ada gambaran, aku share ya foto-foto di sana :)
- Ini foto universitasku di Bolzano
- Foto di alun-alun Bolzano (Piazza Walther)
- Foto bareng teman-teman kos pas di Jerman
- Cyattt! 
- Nonbar bola

OK, mari kita mulai simak tentang info beasiswa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun