Mohon tunggu...
Fadila zannuba arifah
Fadila zannuba arifah Mohon Tunggu... Dosen - menulis adalah sejarah

mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang program studi Manajemen Pendidikan Islam

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Kuliner Murah di Jakarta Pusat

14 Juni 2022   10:07 Diperbarui: 14 Juni 2022   10:15 198
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Hai semua, kembali lagi nih, dengan suasana yang berbeda. biasanya aku nulis di kompasiana terkait materi-materi mata kuliah manajemen pendidikan islam. Namun, kali ini agak sedikit berbeda, karena aku akan nulis terkait dengan makanan murah di Jakara Pusat. 

Yap, sebenernya aku juga baru sebentar sih di jakarta pusatnya, masih baru sebentar banget. nah, tapi aku udah nemuin salah satu makanan murah daerah jakarta pusat. berapa coba harganya? aku spill ya, aku nemuin ayam crispy, nasi putih, sama sambel 2 sachet cuma 8.500. wawww, murah banget ga tuh. 

Menurutku ini murah banget sih, sangat murah malahan. yap, karena beberapa hari ini, aku selalu dapet makanan yang harganya lumayan bikin syok sih. karena biasanya kalo di Malang, makanan 15 ribu udah kayak mahal bgt sih, apalagi buat sehari-hari ya, kalo buat di caffe" mah beda lagi harganya. wkwkwkw kira-kira ada yang relate ga ya? 

mungkin nih, kalo ada temen-temen dari jakpus yang baca ini, coba share deh kalo temen-temen ada rekomendasi makanan murah daerah jakpus. ditunggu ya wkwkwk

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun