Mohon tunggu...
Fadhillah Piliang
Fadhillah Piliang Mohon Tunggu... Programmer - Programer komputer yang suka menulis dari saat kuliah
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pekerja Perusahaan swasta, Programer komputer Alumni universitas Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Liverpool Hancurkan MU! Gelar Juara Liga Primer Inggris Sudah Mengerucut?

26 Oktober 2021   07:05 Diperbarui: 26 Oktober 2021   07:09 85 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Para pemain Chelsea (Instagram.com/chelseafc)

Secara mengejutkan Liverpool berhasil menghancurkan Manchester United dengan skor telak 0-5. Pertandingan yang diperkirakan keras ternyata Manchester United gagal memberikan perlawanan yang berarti. Bahkan penjaga gawang The Red Devil David De Gea menyebabkan para pemain Manchester United bermain kayak bocah. 

Lima gol kemenangan The Red diciptakan tiga gol oleh Muhamed Salah dan dua gol lagi oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

Dengan kemenangan besar ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan menempati peringkat kedua klasemen sementara liga Inggris dengan jumlah poin 21. Ditempat pertama dan ketiga ditempati tim biru, Chelsea dengan jumlah poin 22 dan Manchester City dengan jumlah poin 20.

Kalau melihat klasemen sementara Liga Primer Inggris nampaknya calon juara kompetensi tertinggi Ratu Elizabeth ini sudah mengerucut pada tiga tim, yakni Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Walaupun ada Westham dan Brighton ditempat keempat dan kelima, tetapi keduanya diperkirakan tidak mampu bersaing dengan pasukan Thomas Tuchel, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola dalam perebutan gelar juara.

Yang agak anehnya Manchester United, Walaupun sudah diperkuat Cristiano Ronaldo dan Sancho, tetapi pasukan Ole Gunnar Soljaer ini terdampar di peringkat ke tujuh dengan jumlah poin 14.

Sementara itu Tottenham Hotspur yang berhasil mengalahkan Kevin de Bruyne dan kawan-kawan di Minggu pertama, tetapi bermain kurang konsisten dan hanya berada di peringkat keenam.

Walaupun terlalu pagi menyebutkan calon juara, tapi sepertinya tidak akan jauh dari Chelsea, Liverpool dan Sang juara bertahan Manchester City.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan