Mohon tunggu...
EVRIDUS MANGUNG
EVRIDUS MANGUNG Mohon Tunggu... Lainnya - Pencari Makna

Berjalan terus karena masih diijinkan untuk hidup. Sambil mengambil makna dari setiap cerita. Bisikkan padaku bila ada kata yang salah dalam perjalanan ini. Tetapi adakah kata yang salah? Ataukah pikiran kita yang membuat kata jadi serba salah?

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Pergi

13 September 2019   21:12 Diperbarui: 13 September 2019   21:23 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kau bilang, aku harus pergi. Pergi menjauh darimu. Aku enggan menjawabmu.

Kau bilang, aku harus pergi. Tetapi kau menyuruh aku tanpa arah ke mana aku harus pergi.

Kau bilang, aku harus pergi. Bukankah lebih baik engkau saja yang pergi kalau memang kau menghendaki tidak ada apa-apa lagi diantara kita.

Kau bilang, aku harus pergi. Aku tidak mau pergi menjauh darimu. Aku pergi ke dalam hatiku sebab ada yang kurang beres dalam hati ini yang menyebabkan engkau menghendaki aku pergi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun