Mohon tunggu...
Esa Aditya
Esa Aditya Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary Boy

Gaming And Anime

Selanjutnya

Tutup

Film

Bahas Anime "Shumatsu No Valkyrie"

16 Oktober 2021   11:04 Diperbarui: 16 Oktober 2021   11:16 96 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Source: IMDB Shumatsu No Valkyrie )

Yo,Halo kembali lagi di Akun Kompasiana gua dan kali ini gua mau bahas tentang Anime Shumatsu No Valkyrie,Ketika Dewa dan Manusia bertarung untuk menentukan siapa yang paling kuat antara Dewa atau Manusia sekaligus untuk menyelamatkan umat manusia. Penasaran sama ceritanya kaya gimana ? Yok langsung simak aja pembahasan gua dibawah ini Gasss :

Shumatsu No Valkyrie

( Source: Otakupoi.com )
( Source: Otakupoi.com )

Merupakan Anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama,Yang merupakan karya Mangaka Shinya Umemura dan Takumi Fukui dan diterbitkan oleh studio Tokumo Shoten sebelum digantikan oleh studio Coamix untuk Manganya sendiri pertama kali rilis pada tahun 2017 dan sekarang sudah masuk Volume Ke 9. Sedangkan untuk Anime nya sendiri disutradarai oleh Masao Okubo dan diproduksi oleh studio Graphinica,Anime ini rilis tidak per episode melainkan langsung satu season pada Juni 2021 lalu. Anime Ini Bercerita Tentang :

Setiap 1000 tahun sekali dewa dewa akan berkumpul pada satu tempat dan membicarakan tentang nasib umat manusia kedepannya. Setelah 7 Juta tahun peradaban manusia Dewa akhirnya sampai pada keputusan bahwa manusia harus dimusnahkan dari Dunia karna manusia hanya membawa pengaruh buruk bagi dunia. Namun ada seorang Valkyrie Bernama Brunhilde menentang keputusan itu dan memberikan usulan kepada dewa agar memberikan satu kesempatan terakhir untuk manusia untuk menunjukkan pada dewa,Para dewa yang awalnya menolak setelah di panas panasin sama Brunhilde Akhirnya dewa pun setuju untuk mengadakan pertempuran terakhir antara Dewa dan Manusia yaitu 13 Dewa akan melawan 13 Manusia pilihan secara bergiliran dan akan bertarung di sebuah pertarungan bernama ragnarok,Manusia harus menang sebanyak 7 kali kalau ingin umatnya selamat dari hukuman Dewa. Manusia tidak sendirian dalam melawan Dewa karna manusia diberi senjata bernama Volund yang terbuat dengan cara mengorbankan diri Valkyrie itu sendiri jika manusia menang Valkyrie yang menjadi senjata selamat tapi kalau tidak maka sebaliknya akan terjadi.

Anime Ini bisa ditonton di situs Streaming Netflix,jadi tunggu apalagi langsung aja tontotn sekarang Gassss.

Yak,Sekian dulu pembahasan tentang Anime Shumatsu No Valkyrie, Kalau ada yang kurang lu bisa langsung komen aja di bawah ini oke. Dan jangan lupa buat follow akun Kompasiana gua agar lu gak ketinggalan info seputar Anime dan MobileLegends.

Bye

Jangan lupa buat follow Ig:@esaaditya28

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan