Mohon tunggu...
Ervipi
Ervipi Mohon Tunggu...

bercerita dengan gambar

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Alasan Saya Ngakak Melihat Motor Sport Keren

1 Agustus 2016   21:55 Diperbarui: 1 Agustus 2016   23:45 242 1 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alasan Saya Ngakak Melihat Motor Sport Keren
Foto: adventuriderz.com

Budi hari itu sangat gembira, membayangkan sebentar lagi ia akan mempunyai sepeda motor baru. Rencananya dengan uang tabungan yang sudah ia kumpulkan bertahun-tahun,  ia akan membeli tunai motor matik tipe terbaru, untuk menggantikan motor bebek jadul pemberian bapaknya. Maka siang itu ia pun mengajak temannya untuk mengunjungi pameran sepeda motor yang diadakan di kotanya. 

Dengan wajah penuh kekaguman, Budi memelototi satu persatu deretan motor sport keluaran terbaru yang dipajang di salah satu booth. Rupanya ada satu motor sport yang sangat menarik perhatiannya. Saking kagumnya, sampai-sampai ia lupa dengan rencananya semula membeli sepeda motor matik.

"Gila nih motor, keren abis. Biar pun harus kredit, aku harus beli ini motor. Biar pacarku semakin lengket hehe" kata Budi pada temannya yang juga sama kagumnya. Dan akhirnya ia pun memantapkan hatinya untuk membawa pulang salah satu SPG, eh salah maksudnya motor sport itu (duh kok jadi salfok gini sih hehe).

Cerita singkat di atas menunjukkan, bahwa sepeda motor tipe sport kini semakin digandrungi anak muda. Biar tampak macho, adalah salah satu alasan memilikinya. Ditambah lagi dengan desainnya yang keren dan sporty, pasti akan banyak mengundang decak kagum orang yang melihatnya.

Tapi Itu Tak Berlaku Buat Penulis. Ini serius loh pembaca. Karena yang terjadi adalah, bukannya kagum tapi saya malah ketawa ngakak lho melihatnya. Kok bisa sih?

Foto: bisnisaceh.com
Foto: bisnisaceh.com
Ya bisa aja, karena beberapa tahun yang lalu saya pernah punya pengalaman lucu nih dengan yang namanya motor sport.

Begini ceritanya. Saat itu saya lagi berada di rumah teman saya yang terletak di lereng bukit. Ketika kami lagi bersenda gurau di teras rumah, tiba-tiba dari seberang jalan, keluarlah seorang pemuda berpenampilan keren sambil mengeluarkan motor sport dari dalam rumahnya. Seingatku sih motornya ninja tipe terbaru.

Pemuda itu lalu naik ke atas motornya, dan diam beberapa saat. Sepertinya sih ia lagi menunggu seseorang. Jujur saja saat itu saya agak kagum melihat desain motornya yang kueren. Beberapa detik kemudian, saya lantas membuang pandangan ke hape jadul saya, sambil terus mendengarkan teman saya ngomong.

Tak berapa lama kemudian, teman saya menyuruh saya untuk melihat ke seberang jalan. Saya pun menuruti, dan seketika itu saya tak bisa menahan ketawa saya. Benar-benar kocak deh pemandangan di depan saya saat itu.

Kenapa kocak, karena saya gak nyangka aja sih. Di jok belakang motor sport si pemuda itu, nampaklah seorang nenek duduk dengan mantapnya. Nenek itu mengenakan busana jawa, membawa sabit dan bercaping. Oalah, kirain pemuda itu lagi nunggu pacarnya mau diajak jalan-jalan, eh ternyata mau nganterin neneknya ke sawah. Hahaha.

Dan gara-gara itulah, sampai sekarang ketika melihat motor sport segimana kerennya, bukannya kagum tapi malah bikin ngakak. Wkwkwkwk.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x