Mohon tunggu...
erni erviana
erni erviana Mohon Tunggu... -

Baik

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Duniaku

10 April 2015   16:28 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:17 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Jika aku boleh memilih, aku ingin tetap disini bersama kenangannya. kenangan aku dan dia. aku tidak akan pergi dari masalahku bersamanya. bukan ingin terus tinggal dalam dunia yang tidak nyata, namun aku hanya ingin bahagia sementara karena usia yang hanya tinggal menjemput masa.

Tuhan, berikan aku waktu untuk menyampaikan rasa terimakasihku kepadanya. Aku hanya seorang manusia biasa yang tidak mungkin bisa membalas kebaikkannya. Namun, sebelum aku berada disisimu, izinkan aku menyampaikan niat tulusku ini kepadanya.

Dan bila waktunya tiba, aku ingin dia mengingatku hanya dalam kebaikan semata, bukan karena kebaikan yang ternoda. Bila semuanya telah usai, aku tidak ingin ada air mata yang mengiringi jalanku. Dan bila semuanya telah berlalu, biarkan aku tenang dalam duniaku tanpa sedikitpun terusik oleh cacian alam padaku...


Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun