Mohon tunggu...
Erny NurAini
Erny NurAini Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa Perbankan Syariah

Menulis apapun itu kesukaanku

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kuakui Aku Rindu

30 Juli 2020   17:36 Diperbarui: 30 Juli 2020   17:39 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Satu kata yang saat ini menghantuiku
Mendatangiku setiap harinya,
Lewat daun yang tertiup angin
Dan mungkin lewat burung yang berterbangan
Apa kabar kamu kak
Baik baik saja kan?
Aku disini terbungkus rapi dengan rasa rindu
Aku menanti pandemi ini berlalu
Agar kita bisa bertemu kembali
Canda tawamu selalu terlintas dipikiranku
Senyum indahmu hadir saat ku pejamkan mata
Suaramu masih teringat jelas di telingaku
Ku akui aku Rindu
Aku Rindu kakak
Satu kata yang sangat berarti
Dan itu akan sembuh bila bertemu
Ditengah pandemi ini rasaku menumpuk menjadi satu
Antara rindu, galau dan gelisah
Dulu bisa bertatap muka
Namun sekarang hanya bisa melihat story di whatsapp
Di pagi hari aku menanti agar segera malam
Di malam hari aku menanti akan segera besok
Dan begitu seterusnya
Hingga pandemi ini benar-benar lenyap tak tersisa
Dan bisa menyapa lagi dirimu secara langsung
Rasa ini semakin meronta-meronta
Mengikuti alur dalam otakku
Detak jantungku seakan tak terima
Ingin rasanya berontak menepis keadaan
Namun apalah daya,
Aku hanyalah seorang yang sedang rindu
Tanpa bisa bertemu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun