Mohon tunggu...
Itsme.ErlLin
Itsme.ErlLin Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - mahasiswa

Aku hanya ingin menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Seharusnya

19 Oktober 2019   19:41 Diperbarui: 20 Oktober 2019   07:53 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Tidak seharunya aku melakukannya

seharusnya aku berpura pura

Berpura pura tidak mengenal mu

Dan seharusnya kita tidak pernah 

Bertemu sejak awal

       Seharusnya aku melarikan diri 

 Dan seharusnya aku tidak

mengenalnya  sejak awal ..

 Tanpa kata kata aku mengenal cinta ,

Tanpa kata kata aku memberi cinta,

Pada ku, diri mu tersimpan di setiap nafas ku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun