Mohon tunggu...
Erliabumi Dinanti
Erliabumi Dinanti Mohon Tunggu... Full Time Blogger - saya yadika

saya baik, hobi tidur, lipstick

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

From Boyfriend to Bestfriend

17 Januari 2023   08:59 Diperbarui: 17 Januari 2023   09:39 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hai semuanya, yang lagi baca cerpen ini. kenalan dulu Nama gua fairylia,panggil lia aja cui HEHEHE. sesuai Judul aja disini mau cerita Tentang sahabat gua. paham kan lu arti sahabat? ! Ya intinya  yang ada di segala keluh kesah Kita. beda yee mana temen mana sahabat.

  Awal mula ini sebenernya gua pacaran sama salah satu cowor di sekolah gua , Namanya Dandelions, Nama samaran aja ya yakali Nama asli, kenapa di namain Dandelions?

karna kita berdua suka lagu  Dandelions dan itu sampe sekarang, pacaran nya lumayan lama, udah saling ngerti juga jadi ya yauda setelah putus kita malah jadi tempat curhat,
 Selalu sharing cerita apaa pun itu bahkan keseharian di kelas. SEKALI LAGI bukan menjalin hubungan kembali ya guys HEHEH 

 sebenernya banyak  banget yang bikin gua udahan sama dandelions ini, karna cape sama sikap nya. Jiakh jadi curhat HAHAHA Tapi kita emang selalu Sharing cerita Sesering itu 

Karna kita udh saling ngerti gitu, Gua suka cerita ke orang-orang deket gua, Tapi ngga tau kenapaa. kalo udha cerita sama dia lebih tenang dan lebih puree clear masalah nyaa 

Soal sahabat gua juga ga sama dia doang ko ada juga yang cewekk, Tapi CUMAN DUA HEHE bener bener dua orang doang, soal sharing cerita yang bener bener cerita. Walaupun orang tau Sahabat gua tu banyak Tapi yang Bisa gua percaya cuman Mereka 

berdua. Karna kalo gua cerita banyak-banyak ke orang juga cuman nguras energi, yang ada saran  nya kebanyakan nyakitin HEHE, Setakut itu gua cerita ke dia sekarang.

back lagi ke judul utama, boyfriend to bestfriend. menurut gua kalo misalkan mantan ngga harus berantem selagi  masalah udahan nya ngga terlalu kacau, dan ngga kebanyakan ngejelekin. 

kalian juga harus ngerti yaa, mana sahabat mana temen, dan menurut gua ketika gua susah punn yang paling depan dandelions 

dan Sahabat cewek gua 2 ini HEHE.

sahabat ngga selalu ngeliat gender, dan ngga ngga harus nyari. di dateng sendiri dan akan selalu nunjukin kalo sisi dia selalu ada mau susah ataupun senang. segitu aja sharing cerpen See youuu ....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun