Mohon tunggu...
Erik Tapan
Erik Tapan Mohon Tunggu... Social Media Health Consultant

Sebagai seorang Health Consultant, saya akan berusaha memberi solusi terbaik (efisien, efektif & aman) bagi klien yang kebetulan mengalami ketidakberuntungan dengan kesehatannya. Pengalaman saya dlm bidang kedokteran, farmasi/obat2an, herbal, terapi alternatif / energi, internet dan social media. Topik yang sering ditangani: anti aging, masalah ginjal, penyakit degeneratif, lansia, dll. Silakan kontak saya untuk memperoleh waktu diskusi.

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Punya banyak #socmed , rajinlah!!

18 November 2017   12:35 Diperbarui: 18 November 2017   13:06 459 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Punya banyak #socmed , rajinlah!!
Ilustrasi Penayangan Gbr di IG yang tidak sesuai

Saya bertemu dengan ts dr. Anwar (sebut saja demikian), pada salah satu acara Workshop mengenai Public Relation. Kebetulan saya dipercaya panitia menjadi salah satu pembicara dengan topik Socmed dalam bidang PR (begitulah kira-kira, judul persisnya sudah agak lupa).

Dr Anwar ini seorang dokter sekaligus pemilik salah satu RS di Jakarta. Selama acara workshop berlangsung, dr Anwar salah satu orang yang paling sering berdiskusi. Saat lunch, beliaupun mendekati saya dan berbincang. Beliau tertarik kepada Socmed karena memiliki pandangan bahwa di era super kompetisi saat ini, sudah sepantasnya Rumah Sakitnya harus memiliki socmed.

Setelah workshop pertemanan saya dengan dr Anwar berlanjut via WA group saja, khususnya yang membahas management Rumah Sakit.

Beberapa minggu yang lalu, beliau kontak saya minta bertemu. Karena penasaran belum pernah berkunjung ke RSnya, lalu berkunjunglah saya ke rumah sakitnya. Setelah ngobrol sana-sini, beliau bercerita bahwa rumah sakitnya sudah memiliki socmed tapi koq, performancenya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Sayapun kemudian mencoba melihat socmed RS tersebut. Apa yang terjadi?

Begini evaluasinya:

1. Memiliki banyak socmed

RS tersebut menerapkan multichannel socmed. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan katanya juga punya WAG untuk para pasien2nya.

2. Kerajinan timnya

Dari sisi kerajinan memposting, terlihat posting-posting di socmed tersebut, muncul setiap 1 - 2 hari/sekali

Lalu masalahnya di mana?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x