Mohon tunggu...
Erik Redpel
Erik Redpel Mohon Tunggu... Viral

NKRI Harga Mati

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Blusukan Kampung, Koramil Rungkut Bagikan Daging Kurban untuk Warga Kurang Mampu

1 Agustus 2020   02:40 Diperbarui: 1 Agustus 2020   03:13 37 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Blusukan Kampung, Koramil Rungkut Bagikan Daging Kurban untuk Warga Kurang Mampu
dok. pribadi

Surabaya - Jajaran bintara pembina desa (Babinsa) Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Jumat (31/7) siang membagikan bungkusan daging kurban dari Kodam V/Brawijaya kepada warganya yang terkategori tidak mampu.

Pembagian daging kurban itu melibatkan beberapa anggota Koramil. Para Babinsa harus blusukan rumah-rumah warga untuk mendistribusikan daging kurban seberat sekitar 1 kg tersebut.

Danramil Tipe A 0831/05 Rungkut, Mayor Chb Suprianto ketika dihubungi via selulernya mengatakan, pembagian daging kurban itu merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI kepada masyarakat prasejahtera di wilayah teritorialnya.

"Kepedulian TNI bagi warga kami yang kurang mampu," ucap Danramil.

Perwira menengah (pamen) TNI AD asal Nganjuk, Jatim tersebut memastikan punggawanya telah mendistribusikan daging kurban sesuai dengan sasaran. "Alhamdulillah kami pastikan tepat sasaran," imbuh dia.

Sekadar informasi, prajurit TNI dari Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut sejak Jumat siang hingga sore membagikan daging kurban menyasar warga kurang mampu di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Rungkut dan Gunung Anyar. (Erk)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x