Mohon tunggu...
eriek rahmatkuncoro
eriek rahmatkuncoro Mohon Tunggu... Erik RK

Menulis adalah hobi

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

TNI Rungkut dan Polsek Gelar Cangkrukan bareng Tomas

3 Desember 2019   22:10 Diperbarui: 3 Desember 2019   22:11 0 0 0 Mohon Tunggu...
TNI Rungkut dan Polsek Gelar Cangkrukan bareng Tomas
Dokumentasi Pribadi

Surabaya -- Jajaran aparat keamanan TNI dan Polri di Gunung Anyar Surabaya kembali menggelar cangkrukan tiga pilar bersama elemen masyarakat sebagai sarana untuk mempererat jalinan koordinasi, komunikasi dan menampung aspirasi warganya.

Kali ini gelaran cangkrukan tiga pilar dengan masyarakat tersebut berlangsung di wilayah Kelurahan Gunung Anyar Tambak, pada Selasa (2/12/2019) malam.

Kegiatan yang dikemas santai sambil bersilaturahmi bersama warga ini menjadi sarana bagi pemangku aparat keamanan untuk mewadahi aspirasi masyarakat berkaitan dengan pelayanan publik, fasum hingga keamanan.

"Cangkrukan ini sesungguhnya perlu kami jalankan untuk menampung aspirasi masyarakat dan jembatan komunikasi yang intens bagi tiga pilar bersama warga," ucap Babinsa Kelurahan Gunung Anyar Tambak Sertu Suparman.

Dia juga mengimbuhkan, dengan getol berkomunikasi dengan warga, akan tercipta hubungan emosional yang baik dengan masyarakat sehingga mampu membendung segala aksi yang tidak diinginkan.

"Makanya kami ingin setiap kegiatan cangkrukan ini harus jadi sarana edukasi tiga pilar kepada warga masyarakat," urainya

Dia pun berpandangan bahwa, dengan semakin terjalinnya komunikasi yang baik dengan warga, harapannya akan mampu memberikan imbauan tentang keamanan dan informasi publik lainnya.

"Tentunya lewat forum ini kami semua berharap warga akan semakin teredukasi tentang imbauan dan pesan-pesan keamanan," ulasnya. (Erk)

VIDEO PILIHAN