Mohon tunggu...
Eric Bangun
Eric Bangun Mohon Tunggu... Lainnya - Amateur Film Advisor

Most of these articles are opinions, reviews, and lists from the box office or underrated movies.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

A24 Rilis Trailer C'Mon C'Mon, Film Terbaru Joaquin Phoenix

9 September 2021   05:53 Diperbarui: 9 September 2021   20:21 426 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Source: Instagram @A24

A24 baru saja merilis trailer perdana film C'Mon C'Mon pada rabu (8/9). Trailer berdurasi 1,26 menit yang diunggah di kanal YouTube A24 ini menampilkan aktor peraih Oscar kategori Best Actor dalam film Joker (2019) Joaquin Phoenix

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Mike Mills ini dikenal juga dari film 20th Century Woman (2016) yang sempat masuk nominasi Oscar kategori Best Original Screenplay pada tahun 2017.

Film C'Mon C'Mon sekaligus menandai debut kembalinya sang sutradara yang dikenal juga dari film Beginners (2010). Film ini menjadi proyek kedua yang dikerjakan bersama A24 yang mana sebelumnya mereka pernah menggarap film 20th Century Woman (2016). 


Dilansir dari Varietyfilm C'Mon C'Mon menceritakan tentang Johnny (Joaquin Phoenix) seorang jurnalis radio yang sedang mengerjakan proyek mewawancarai anak-anak di seluruh Amerika Serikat tentang kehidupan dan keadaan mereka di dunia. 

Sembari bertugas dia mengajak keponakannya Jesse (Woody Norman) melakukan perjalanan bersamanya sekalian membangun hubungan (bounding) dengan Jesse.

Dalam trailer ini Mike Mills banyak menampilkan cuplikan momen kebersamaan Johnny dan Jesse. Selain cuplikan tersebut, sang aktor Joaquin Phoenix juga melakukan voice over saat membacakan kisah mengharukan dari sebuah buku bersama Jesse. 

Seperti produksi film A24 sebelumnya The Lighthouse (2019), Mike Mills juga akan menggunakan format hitam putih pada film ini.

Diketahui dari caption akun instagram @a24 film C'Mon C'Mon akan dirilis pada bulan november tahun ini namun A24 belum memberi tahu kapan tanggal pasti film ini akan tayang di bioskop. 

Sekadar informasi film C'Mon C'Mon masuk Spotlight section di New York Film Festival. Hmm... Menarik untuk ditunggu, Semoga film ini bisa ditonton di bioskop Indonesia yaa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan