Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ibnu Grahan Mengantisipasi Empat Pemain Persipura

17 September 2022   19:58 Diperbarui: 17 September 2022   20:09 650 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Konfrensi pers Deltras Sidoarjo/Media officer Persipura

Deltras Sidoarjo FC yang tur ke Papua sudah melakoni satu sebelumnya kala berhadapan dengan PSBS Biak, namun tim asal Jawa Timur ini harus takluk dari Napi Bongkar, julukan PSBS Biak dengan skor 1-0.

Pelatih kepala Deltras Sidoarjo FC Ibnu Grahan saat dalam jumpa pers mengatakan kekalahan di Biak karena faktor lapangan.

"Di Biak kemarin kami memiliki banyak peluang, namun karena kondisi lapangan yang tidak bagus sehingga kami kalah," kata Ibnu Grahan, Sabtu (17/9/2022).

Usai ditaklukkan oleh PSBS Biak, Ibnu Grahan tak mau timnya pulang tangan hampa dan ingin meraih poin kala melawan Persipura Jayapura besok (18/9/2022). 

"Stadion Lukas Enembe kualitas rumputnya yang bagus dan persiapan kami sudah matang, sehingga kami ingin meraih poin di Jayapura," kata Ibnu.

Terkait kekuatan lawan, Ibnu Grahan mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tim Persipura yang disaksikan lewat youtube.

"Kalau kami nonton di youtube, komposisi para pemain Persipura cukup bagus. Mulai dari lini depan yang diisi dengan pemain yang sangat haus gol, seperti Ramai Rumakiek, Patrick Wanggai, Sansan Fauzi dan Gunansar Mandowen adalah pemain depan yang patut kami waspadai," ujarnya.

"Persipura sebagai tuan rumah menargetkan poin penuh melawan kita, tetapi kami ingin membawa kado ketika pulang dari Papua," harapnya.

Dalam waktu yang bersamaan saat konfrensi pers, pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson mengakui persiapan timnya sudah baik dan berfokus untuk pertandingan besok meraih kemenangan.

"Kami bersyukur persiapan tim sudah cukup baik dan sudah berjalan selama enam hari. Kami akan fokus pada pertandingan besok agar bisa meraih kemenangan," kata Ricky Nelson.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan