Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Persipura dan Sriwijaya Saling Berebutan Pemain Naturalisasi

26 Juni 2022   12:58 Diperbarui: 26 Juni 2022   13:29 9326 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Bola.com/Riskha Prasetya)

Persipura Jayapura yang saat ini belum mendapatkan sponsor, namun tetap mencari pemain untuk mengarungi kompetisi liga 2 musim depan yang rencananya bakal bergulir bulan Agustus mendatang.

Tim berjulukan Mutiara Hitam ini, saat ini sedang dalam krisis pemain, hal ini dikarenakan sejumlah besar pemain sudah pamit meninggalkan Persipura karena nasib mereka yang belum menemui kejelasan.

Namun ada beberapa pemain baru yang dirumorkan bakal berlabuh di Persipura seperti Patrick Wanggai, Roni Beroperay, Vendry Mofu, Titus Bonai dan juga Herman Dzumafo Epandi.

Tak hanya itu, klub kesayangan masyarakat Papua juga kini sedang membidik satu pemain naturalisasi yang berposisi sebagai gelandang bertahan, dia adalah Yu Hyun Koo.

Yu Hyun Koo sendiri sudah bermain dibeberapa klub di liga Indonesia seperti Semen Padang, Sriwijaya FC dan Barito Putera.

Namun usaha Persipura untuk mendapatkan jasa Yu Hyun Koo bakal menemui tantangan karena pemain 39 tahun ini juga mulai didekati oleh Sriwijaya FC.

Pemain yang selalu mengenakan nomor punggung 6 ini sekarang sedang berada di Jakarta karena belum mendapatkan tim yang akan dibelanya musim depan.

Saat dihubungi kemarin, kepada media ia mengatakan bahwa sudah ada komunikasi dengan Sriwijaya FC dan Persipura tapi dekatnya dengan Sriwijaya.

"Aku sudah komunikasi dengan Sriwijaya dan sama Persipura juga, tapi lebih dekatnya dengan Sriwijaya FC, karena masih pikir," kata Yu Hyun Koo, Sabtu (25/6).

Persipura Jayapura yang musim lalu degradasi bersama Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh dan harus bermain di liga 2 bersama Sriwijaya FC yang dahulunya di liga 1 menjadi lawan tangguh yang beberapa kali sering berjumpa di partai final.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan