Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Persipura Kembali Ditinggal Pemain Lokal

16 Mei 2022   12:42 Diperbarui: 16 Mei 2022   12:56 4288 5 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ferry Pahabol cs | Tangkap Layar Dokpri

Tak henti-hentinya, pemain lokal meninggalkan klub raksasa asal Papua Persipura Jayapura. Ditengah ketidakjelasan status sebagai pemilik klub dan juga ketidakjelasan kontraknya, satu persatu mulai pamit meninggalkan tim.

Sebelumya selain pelatih Alfredo Vera yang meninggalkan Persipura dan berlabuh ke Persita Tangerang, kini disusul beberapa pemain vital ikut jejak sang pelatih.

Mereka yang pamit meninggalkan Persipura seperti Donny Monim ke klub lamanya Barito Putera, David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa ke Persib Bandung, Todd Rivaldo Albert Ferre ke PSS Sleman, Dede Sulaiman ke Persita Tangerang, juga Irsan Lestaluhu yang belum menemukan klub barunya.

Publik Persipuramania kembali dikagetkan lagi setelah titisan Boaz Solossa dan juga sang top skor PON XX Ricky Cawor yang pamit meninggalkan Persipura dan berlabuh di klub ibukota Persija Jakarta.

Lalu kini satu lagi pamit meninggalkan klub kesayangan masyarakat Papua Persipura Jayapura. Dia tak lain yang merupakan wakil kapten musim lalu Yohanes Pahabol.

Melalui laman instagramnya, pemain pemilik nomor punggung 17 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persipura.

"Terima kasih banyak PERSIPURAKU", tulis Yohanes Pahabol di Instagramnya @feripahabol_17.

Tangkapan layar instagram feripahabol
Tangkapan layar instagram feripahabol

Postingan Ferry Pahabol | Tangkap Layar Dokpri

Pamitnya Yohanes Pahabol merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya tahun 2018 pamit dan menerima pinangan dari Persebaya Surabaya dan kini pemilik nama lengkap Yohanes Ferinando Pahabol kembali pamit meninggalkan Persipura.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan