Mohon tunggu...
Endro S Efendi
Endro S Efendi Mohon Tunggu... Penulis, Trainer Teknologi Pikiran

Intens mendalami hipnoterapi berbasis teknologi pikiran untuk membantu kualitas hidup manusia pada aspek mental, emosi, dan spiritual. Sehari-hari, aktif sebagai penulis dan hipnoterapis klinis, juga sebagai pembicara publik. Aktif menulis artikel di blog pribadi www.endrosefendi.com Juga aktif membuat konten video di https://www.youtube.com/user/endroeffendi

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Gagal Memuaskan Istri Hanya Gara-gara...

14 September 2019   16:34 Diperbarui: 14 September 2019   16:48 419 2 1 Mohon Tunggu...


Lebih tiga bulan tak pernah disentuh suami, Ani (bukan nama sebenarnya), jelas semakin cemas dan bingung. Pikirannya kalut dan was-was. Banyak kecurigaan yang bermunculan di kepala. Paling utama, dia curiga suaminya selingkuh. Yang lebih parah lagi, dia sangat khawatir jika suaminya adalah biseks, meski sebenarnya dia sudah dikaruniai momongan.

Tak ingin terlalu larut dalam kecurigaan, dalam sebuah kesempatan, Ani mengajak suaminya, Budi (juga bukan nama sebenarnya), untuk menjalani sesi hipnoterapi. Alasannya jelas, sebagai istri, dia sangat ingin mendapatkan nafkah batin yang sudah lebih tiga bulan tak pernah lagi ia rasakan.

Budi ternyata tidak menolak. Ia pun sejatinya tidak ingin mengabaikan kewajibannya sebagai suami. Karena itu, dengan senang hati Budi menuruti kemauan istrinya.

Sesuai waktu yang disepakati, pasangan ini akhirnya datang ke tempat saya. Sebelum melakukan terapi pada Budi, Ani meminta waktu khusus untuk berbincang menyampaikan apa yang dia keluhkan perihal suaminya. Ani menyampaikan segala kecurigaan, termasuk soal selama lebih tiga bulan tidak mendapatkan nafkah batin tadi.

Berikutnya, barulah Budi masuk ruangan untuk menjalani sesi terapi. Sebelum proses terapi, saya menggali informasi awal. Apalagi Budi menjalani sesi hipnoterapi atas kemauan istrinya. Meski demikian, dengan yakin dan mantap, Budi menyampaikan bahwa dia memang mau menjalani sesi terapi atas kemauan sendiri.

"Awalnya memang istri yang minta. Tapi sekarang saya juga mau kok," ucapnya mantap.

Setelah diberikan penjelasan mengenai proses terapi yang akan dilakukan, Budi pun bersedia dibimbing masuk ke kondisi relaksasi yang dalam dan menyenangkan.

Tak butuh waktu lama bagi Budi untuk masuk ke kondisi kedalaman pikiran bawah sadar yang presisi untuk proses terapi. Begitu mencapai kedalaman yang tepat, proses hipnoanalisis pun dilakukan.

Setiap kali akan berhubungan dengan istrinya, ternyata yang dirasakan Budi adalah perasaan takut dan cemas. Budi sendiri tidak tahu apa penyebabnya.

Namun, pikiran bawah sadarnya terus dibimbing agar mencapai akar masalah yang memunculkan perasaan takut dan cemas itu.

Dengan teknik khusus, akhirnya diketahui akar masalah yang menjadi penyebab ketidakmampuannya melakukan hubungan intim dengan istrinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x