Mohon tunggu...
Endra Sri Wardhana
Endra Sri Wardhana Mohon Tunggu... Guru Honorer yang suka Musik

Pengajar bahasa Jerman honorer di salah satu sekolah negeri di Temanggung. Bassist Nitch Primitiv @endrasri

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Nikmati Sore di Tangsi Cafe Parakan

28 Februari 2020   21:39 Diperbarui: 28 Februari 2020   21:40 23 0 0 Mohon Tunggu...

Tangsi Caf adalah sebuah caf yang terletak di daerah Parakan, Temanggung, tepatnya di Jl. Brigjen Katamso No.11, Klewogan, Parakan Kauman, Parakan, Kabupaten Temanggung.

Jika diamati seklias saja, tampak bangunan dari caf ini adalah seperti bangunan milik Belanda pada zaman dahulu karena jika memang dari namanya yang berarti barak, dulu tempat ini digunakan sebagai tempat menetap sementara bagi serdadu. 

Memang orang tidak lantas sadar bahwa bangunan caf ini adalah sebuah caf karena dari luar hanya seperti rumah biasa, tetapi jika sudah masuk, kita akan disuguhi suasana yang nyaman, tidak berisik, dan bangunan belanda yang khas. Di dalamnya juga ada patung dari pemilik bangunan ini.

dokpri
dokpri
Menu yang tersedia di caf ini pun beragam, mulai dari minuman kopi, makanan ringan, hingga makanan berat. Saat itu saya dan teman saya pesan coffee latte dan pisang coklat. Mungkin karena lelah, teman saya kembali memesan mie goreng, Tidak di sangka saat memakan mie gorengnya, ini adalah mie goreng terenak yang pernah saya makan. Saya harus kesini lagi.

dokpri
dokpri
Caf ini buka dari pukul 3 sore sampai 11 malam. Cafe ini cocok untuk kumpul bersama keluarga, ngobrol bareng teman, atau mengajak pasangan untuk membahas sesuatu yang lebih dalam. Untuk masalah kantong, tenang saja karena harganya pun cukup terjangkau.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x