Mohon tunggu...
Endah K Wardani
Endah K Wardani Mohon Tunggu... Fotografer Amatir

saya hanya seorang perempuan sederhana.

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Tempat Menarik Gratis di Kuala Lumpur

9 November 2019   10:25 Diperbarui: 9 November 2019   10:31 0 2 1 Mohon Tunggu...
Tempat Menarik Gratis di Kuala Lumpur
dokpri

Ingin liburan tapi bingung harus kemana dan berapa banyak yang harus dikeluarkan? Ada banyak tempat menarik yang bisa kita kunjungi secara Gratisssss di Kuala Lumpur. Mau tahu apa saja? 

1. Batu Caves 

Siapa sih yang tidak mengenal tempat yang mendapat predikat dari UNESCO World Heritage ini sangat diminati dan merupakan tempat rekomendasi bagi para traveler. Selain karena biaya masuk yang free, akses menuju tempat ini juga mudah sekali. Akses menuju kesini bisa ditempuh dengan menggunakan Kereta Komuter KL Sentral dengan jurusan batu cave, tarif RM 2 atau setara dengan IDR 7.300, kita bisa berhenti di stasiun pemberhentian terakhir yaitu stasiun Batu Caves. Lama perjalanan hanya memakan waktu kira-kira 40 menit. 

Batu Caves ini menawarkan pemandangan indah. Jika kalian menaiki tangga hingga sampai puncak, kita bisa melihat pemandangan Kuala Lumpur yang berbeda. Selain itu, kita bisa berfoto dengan hasil foto yang ciamik dengan latar foto patung Dewa Murugan yang terbuat dengan emas. Disekitar tempat ini juga ada kuil hindu yang diperuntukkan untuk suku India Tamil yang bermukim dan menjadi penduduk Malaysia

2. Pavillion, The Starhill Sephora, Fahrenheit 88

Ini adalah tempat pusat perbelanjaan atau mall yag paling terkenal dan diminati oleh 'para pemburu' barang branded. 

Untuk sampai disini aksesnya bisa ditempuh dengan bus GOKL purple jurusan Bukit Bintang. Bus ini gratis dan akan membawa kita ke tempat . ini. 

Selain kita bisa menemukan tas-tas atau barang bermerk, di Mall Fahrenheit 88 ini kita bisa menemukan banyak produk yang bertemakan "Koraea band" seperti CD musik Seventeen, pakaian dengan gaya korea, kosmetik yang memang dikeluarkan di Korea ada disini. Tapi bagi kalian yang memang tidak berencana untuk belanja, kalian bisa tetap kesini karena tempat ini menawarkan arsitektur dengan tatanan kota yang memang berbeda. Untuk sekadar windows shopping dan memanjakan mata tidak ada masalah ya hehehe


3. Mesjid Jamie Sultan Abdul Samad 


Mesjid ini sangat terkenal dan paling indah di Malaysia. Untuk sampai kesini kita bisa menaiki kereta MRT dan berhenti di stasiun Mesjid Jamie. Untuk kesini mohon diperhatikan untuk tidak memakai pakaian yang terlalu pendek. Arsitektur bangunan ini sangat menarik karena dibagun dengan gaya Moor dan arsitektur Mughal Ghotic. 

4. Gedung Sultan Abdul Samad 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x