Mohon tunggu...
Eman Mendrofa
Eman Mendrofa Mohon Tunggu... Guru - Blogger Nias

Ya'ahowu Talifuso, Ya'ahowu Ono Niha. Tulisan yang saya publish disini saya tulis sendiri disela-sela kesibukan menulis di blog pribadi saya emanmendrofa.blogspot.com, www.infonias.id dan oisinunoda.blogspot.com. Semoga teman-teman bisa memperoleh informasi sesuai keyword yang dicari melalui akun kompasiana ini.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

5 Lagu Nias Populer dan Viral 2024 yang Enak Didengar

3 Juni 2022   19:30 Diperbarui: 30 Januari 2024   12:21 19196
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lagu Nias Populer dan Viral. Dokpri

Akhir-akhir ini ada banyak sekali lagu Nias yang bermunculan dan bisa kita tonton melalui saluran youtube. Meski saat ini kita hidup berdampingan dengan pandemi, tetapi tidaklah mengurangi semangat dan kreativitas musisi asal Nias dalam mempersembahkan lagu-lagu terbarunya. 

Jujur, saya secara pribadi merasa senang dan turut mendukung hal ini. Tentu dengan adanya lagu baru maka bisa menambah koleksi lagu Nias kedalam daftar putar / playlist lagu MP3 di smarphone saya.

Kalau saya lagi gak ada kerjaan, saya mendengarnya sambil menikmati secangkir kopi hehehehe.

Tapi, walaupun ada banyak lagu yang sudah beredar secara online namun hanya sebagian saja yang populer dan viral lho. Saya sendiri suka mendengar lagu Nias yang musiknya sesuai dengan gaya khas Nias dan juga didukung dengan lirik lagu Nias yang pas dan tidak bertele-tele, related dengan kehidupan saya saat ini tentunya.

Bagaimana dengan teman-teman? Apakah teman-teman juga demikian?

Lalu, apa saja lagu  Nias terbaru populer dan viral hingga tahun 2024 ini? Berikut saya rangkum judul lagu Nias beserta deskripsi singkatnya.

Lagu Nias Populer dan Viral 2024

1. Uwai Awogu

Lagu Nias uwai awogu lebih dikenal dengan judul "mate-matedo Diana". Lagu ini diciptakan oleh Yunus Gea dan dipopulerkan oleh Snada Trio. Ada banyak artis Nias yang sudah mengcover lagu ini, salah satunya Anis Gea.

Lagu yang dipulish melalui Manajemen Snada Official Channel ini menceritakan keheranan atas sikap seseorang yang dianggap teman/sahabat/saudara namun karena sesuatu hal dia berpaling dan rela menghianati persahabatan demi mengejar sesuatu yang dapat  menguntungkan dirinya sendiri. 

2. Fehedeu Safokho

Fehedeu safokho merupakan lagu yang diciptakan oleh A. Betty Gea dan dinyanyikan oleh Anis Gea. Lagu ini diupload melalui
GEA Musik Channel dan sudah ditonton hingga 618.931x saat artikel ini diterbitkan.

Selain karena musiknya bernuansa dangdut remix, lagu ini enak kali didengar terutama saat anda lagi di PHP-in oleh seseorang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun