Mohon tunggu...
elpiduslaki
elpiduslaki Mohon Tunggu... Pendidikan adalah belajar sepanjang hidup

Takut akan Tuhan adalah permulaaan pengetahuan

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Dua Kata Dapat Mengatasi Masalah

5 Juni 2020   00:20 Diperbarui: 5 Juni 2020   00:19 3 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dua Kata Dapat Mengatasi Masalah
Rasa egois dapat menyakiti diri sendidi dan orang lain. 

Sebagai manusia tentu memiliki ragam karakter yang berbeda. Tentu sebagai manuasia tidak akan pernah terlepas dari sebuah masalah. 

Ada yang menhadapi masalah yang biasa-biasa saja sedang bahkan berujung maut. Keadaan yang memperpuruk sebuah masalah adalah emosi yang disertai rasa egois dari dalam pribadi manusia itu sendiri. 

Disadari atau tidak disadari ternyata ada yang bisa memperpuruk keadaan dengan mendukung pribadi yang salah, dan menyalahkan yang benar, apalagi haya didalam keluaga itu sendiri. Hal ini tentu akan menambah rasa saling benci antara kedua belah pihak dan memunculkan permusuhan.

Terkadang hanya karena egois manusia tidak lagi berpikir dengan akal sehat, tidak juga sadar bahwa dirinya sedang menyengsarakan orang lain dan ngerinya manusia tersebut tidak sadar jika dirinya sedang menambah satu beban dalam hidupnya (masalah)

Berikut adalah Dua Kata yang dapat Mengatasi Masalah

Sebagai manusia tentunya tidaklah sempurna, manusia diciptakan Allah menurut kehendak Allah sendiri dengan tujuan manusia dapat belajar terhadap satu dengan yang lain dalam menjalani hidup sebagai ciptaan Allah. Allah selalu menyenangkan hati manusia dengan memberikan kehendak bebas pada manusia itu agar melakuakan hal apa saja yang dapat menyenangkan hati. Allah juga telah mengajar kan kepada manusia agar selalu berbuat  "Cinta Kasih"

Kata "Cinta Kasihadalah dua kata yang mampu mengatasi masalah. Ya, perlakukanlah musuhmu dengan dua kata "Cinta Kasih". Kata Cinta Kasih mengandung banyak makna kedamaian bagi kehidupan manusia. 

Bentuk cinta kasih yang dapat diterapkan dalam kehidupan sosial manusia;

Terimakasih, Semoga Dua Kata"Cinta Kasih" mampu menyelesaikan masalah yang tengah anda hadapi.

sumber gambar: penjajakata.com

VIDEO PILIHAN