Mohon tunggu...
Fitri Syayidah Elok Faiqoh
Fitri Syayidah Elok Faiqoh Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wife, Mom, Writer

Be Your Self

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Hari Ini

25 Oktober 2020   18:09 Diperbarui: 25 Oktober 2020   18:12 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku yang hari ini begitu lemah

Aku yang hari ini begitu terpuruk

Aku yang hari ini begitu rapuh

Aku yang hari ini begitu bersedih

Ketahuilah, seseorang yang mencintaimu disini

Sesombong itu kau perlakukan

Aku hari ini ingin marah

Tapi kutahan, ntah besok atau lusa

Memang seharusnya rindu ini tidak kuutarakan pada siapapun

Tidak ingin disalah artikan

Benar, Aku menginginkanmu

Tapi tidak seperti itu kau memperlakukanku

Aku hari ini, ntah besok atau lusa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun