Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah hobi yang tak bisa dipungkiri. Semoga apa yang tertulis bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Ketika Hatiku Rindu, Kucoba Menulis Surat Untukmu

1 Mei 2023   11:57 Diperbarui: 1 Mei 2023   12:26 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image captionpinterest.com

Ketika hatiku rindu pada dirimu, kucoba menulis surat untukmu. Gelisah dan resah merasuk dalam dada, terasa pilu, tak pernah mampu terhapuskan.

Kau yang telah membuka hatiku, menyejukkan segala rasa dan lara, mengisi setiap kekosongan di dalam jiwa ini, dan memberi arti pada setiap hembusan nafasku.

Dalam perjalanan yang kulalui, tak jarang kau membuatku tersenyum, membawa bahagia datang menghampiri, dan segala duka pun perlahan terhapus, meninggalkan kenangan yang indah.

Kini kau tak lagi berada di sisiku, namun kenangan tentangmu tetap ada, dalam setiap hela nafas yang kurasakan, dan setiap kali kujalani hari-hariku tanpamu.

Oh, betapa besar rinduku padamu, meskipun tak lagi bersama di sisi, semoga hatimu tetap tersenyum untukku, agar aku pun bisa terus bahagia dalam hidup ini. Wahai ayah ibuku, semoga engkau bahagia di sana. Rindu itu selalu datang secara tiba-tiba.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun