Mohon tunggu...
Elly Suryani
Elly Suryani Mohon Tunggu... Pekerja sekaligus blogger

Secangkir kopi, sehembusan angin. Pekerja yang senang melihat dan menganalisa trend data.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Yuk Makan Pempek dan Nonton Asian Games dengan Kartu Brizzi BRI

6 Agustus 2018   13:13 Diperbarui: 7 Agustus 2018   09:24 0 10 9 Mohon Tunggu...
Yuk Makan Pempek dan Nonton Asian Games dengan Kartu Brizzi BRI
Sumber: Miera Pelangi

Punya banyak kartu itu bukan gaya saya, entah kenapa tiba-tiba pengen punya Kartu Brizzi. Yupz, Brizzi dari Bank Rakyat Indonesia, gaes.

Kemarin saya melihat update beberapa teman yang beredar di linimasa saya, facebook, instagram dan twitter. Mereka pamer kartu Brizzi dari BRI, mulai dari blogger, vlogger hits sampai Kompasianer hits. Swear jadi pengen juga punya.

Sumber: Dues K
Sumber: Dues K
Pas saya googling, ya ampun. Gampang banget bikinnya. Tinggal ke salah satu gerai mart di dekat rumah. Beli Kartu dengan harga Rp.20.000 selanjutnya tinggal diisi saldo dengan nominal Rp.50.000. 

Nah tinggal pakai kawan. Mau mudik melewati jalur tol Palembang - Indralaya, tinggal gesek. Mau nonton Asian Games dan naik LRT (Light Rail Transit) kebanggan wong Sumsel sebab pertama di Indonesia, hayukkk tinggal gesek juga. Pokoknya asyik dan keren. Mau apa saja bisa.

Memang kartu Brizzi dari BRI ini keren dan praktis ya. Sebagai alat pembayaran elektronik non tunai (uang elektronik) yang dapat digunakan di tempat tertentu yang sudah bekerjasama  dengan BRI dan dapat diisi ulang secara terpisah dengan kartu ATM/rekening BRI.

Beda kartu Brizzi dengan dengan kartu ATM BRI adalah jika debit ATM saldonya bertambah secara otomatis ketika rekening bertambah, kartu Brizzi hanya akan bertambah jika diisi entah dengan ATM (ATM BRI atau Bank lain) atau diisi melalui mesin EDC Indomaret, Alfamart, Alfamidi dll. Kelihatannya juga dirancang untuk memudahkan masyarakat yang lokasinya jauh dari ATM.

Sumber: Dues K
Sumber: Dues K
Brizzi ini memang ganteng eh (mentang-mentang dapat foto ganteng 😁) keren sebab praktis dan mudah dijangkau. Soal praktis dan terjangkau untuk masyarakat yang lokasi jauh dari ATM ini joss banget buat saya. Ya sebagai commuter alias penglaju yang pergi pagi pulang malam setiap hari alias PP. 

Hiks, bekerja di Palembang tapi lokasi rumah di Palembang coret dan masuk Kabupaten Banyuasin. Seneng dong kalau Hari Sabtu atau Minggu saya tinggal ke toko-toko tadi yang di dekat rumah untuk mengisi saldo Brizzi saya.

Saya berharap juga semua warung pempek pinggir jalan langganan saya di Palembang segera digandeng untuk kerjasama oleh BRI. Jadi kalau saya makan pempek, nekwan atau ngupi di warung pinggir jalan kan tinggal gesek kartu BRIZZI BRI. Sekarang mau makan pempek dengan kartu Brizzi ya masih di cafe besar yang ada mesin EDC, hehe.

Yuk siap-siap melenggang makan pempek dan nonton Asian Games dengan Brizzi.  Yuk ke Palembang dan kartu Brizzi siap menemani aksesmu jalan jalan di Palembang. 

Mau kulineran, selfie dan welfie di Jembatan Ampera yang kesohor itu, keren. Chekidot ya foto Miera Pelangi Vlogger hits Palembang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2