Mohon tunggu...
Eliyas Yahya
Eliyas Yahya Mohon Tunggu... Petani - Rakyat Indonesia

Citizen Reporter, aktif sebagai Pengampu di anakindonesiapandai.com , penulis lepas di beberapa media.

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Aneh, Saldo Shopee Tidak Masuk walaupun Barang Telah Diterima Pembeli

27 Juli 2022   00:12 Diperbarui: 27 Juli 2022   00:19 501
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hal aneh terjadi, paket sudah diterima oleh pembeli, tetapi di aplikasi Shopee status barang saya masih dikirim (paket sedang menuju lokasi), tertulis di laman Web J&T paket sedang dikirim oleh Rahmat, padahal paket sudah diterima oleh pembeli.

Pembelian barang secara online dengan metode COD ini membuat saya sangat bingung, karena uang belum juga masuk dalam akun Shopee saya.

Lumrahnya, saldo pembelian COD ini akan masuk ke akun saya, jika pembeli telah membayar kepada kurir J&T, entah sistem mana yang error, Shopee atau J&T.

Upaya menghubungi Shopee atau J&T telah saya lakukan, shopee hanya memberi saran-saran yang kurang jelas, padahal yang penting saya butuhkan adalah nomor kurir J&T atas nama Rahmat, shopee hanya memberikan nomor CS J&T Pusat yang pasti dengan pembalasan chat menggunakan cara robot chat.

Dok pribadi
Dok pribadi

Pihak J&T juga sangat buruk, aplikasi yang ia suguhkan di Playstore, tidak bisa login atau registrasi, coba kalian baca komentar dibawahnya, banyak yang mengeluhkan verifikasi email yang nihil.

Aplikasi rusak yang disuguhkan sangatlah merugikan pelanggan J&T.

Dok Pribadi
Dok Pribadi

Hormat saya pada kalian.

Pelanggan Shopee dan J&T

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun